Beranda Berita

Acer Indonesia Luncurkan Laptop 2-in-1 Bersistem Pendingin Cair & Ultrabook Berdaya Tahan 13 Jam

15
0

Acer Indonesia hari ini mengumumkan hadirnya jajaran produk-produk terbarunya dari beragam kategori produk untuk pasar Indonesia. Acer Indonesia secara agresif menghadirkan produk-produk dari mulai jajaran produk consumer laptop, gaming series Predator, all-in-one (AIO), produk komersial, desktop, hingga laptop 2-in-1.

Acer kembali mengukuhkan posisinya sebagai salah satu produsen 2-in-1 di Indonesia dengan meluncurkan Acer One 10+ yang merupakan generasi kedua dari Acer One 10. Tidak hanya itu, untuk produk 2-in-1 Acer pun juga meluncurkan Switch 10E, Switch Alpha 12 dan Switch 12S. Dari sisi consumer laptop terdapat Acer One 14, Aspire E5-475 dan Aspire S13. Sedangkan untuk produk komersial Acer mengeluarkan Chromebook 14 dan untuk Mini PC Acer mengeluarkan Revo Build yang merupakan generasi kedua dari Revo One. Acer pun mengeluarkan produk AIO (All-In-One) seperti AZ20-780 yang merupakan gabungan dari PC, desktop dan komputer. Sedangkan untuk produk gaming, Acer mengeluarkan Predator series yang terdiri dari laptop Predator 17X yang merupakan generasi kedua dari Predator 17 dan Desktop Predator G1.

Acer-Intel-Launch-Indo-2016
Dari produk-produk yang diperkenalkan tersebut, Acer mengusung 2 laptop yang memiliki beragam fitur dan teknologi relatif baru. Pertama adalah laptop 2-in-1 Acer Switch Alpha 12 di mana produk ini merupakan laptop 2-in-1 pertama di dunia yang menggunakan prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi ke- 6 dengan sistem pendingin berupa cairan yang bebas debu dan bebas bising. Kemudian yang kedua adalah sebuah ultra-slim laptop yang dibalut dengan cover alumunium elegan dan daya tahan baterai yang diklaim dapat bertahan hingga 13 jam yakni Acer Aspire S13.

Herbet Ang, President Director Acer Indonesia mengatakan “Di bulan yang penuh berkah ini, Acer Indonesia dengan bangga meluncurkan rangkaian produk-produk terbarunya dari beragam kategori untuk semua kebutuhan pasar di Indonesia. Hal ini semakin menegaskan bahwa Acer ingin terus melanjutkan agresivitas di pasar Indonesia dengan inovasi teknologi yang variatif sesuai apa yang dibutuhkan oleh para konsumen. Ke depannya, Acer akan terus menggali dan mendengarkan kebutuhan masyarakat Indonesia akan sebuah perangkat komputasi, sehingga kami dapat selalu memahami dan melakukan inovasi-inovasi yang kreatif untuk memenuhi kebutuhan yang masyarakat inginkan.”

Topik Hot Lainnya:   Acer Luncurkan Produk Back-to-School 2016 di #nextatacer

Acer Switch Alpha 12

Acer-Switch-Alpha-12-Indo
Acer Switch Alpha 12 merupakan perangkat yang sangat ideal untuk tempat di mana sangat membutuhkan ketenangan, seperti di pertemuan meeting, kantor, kelas dan perpustakaan. Perangkat ini merupakan perangkat 2-in-1 pertama di dunia yang mengusung prosesor Intel Core i5 dan i7 Generasi ke 6 yang menggunakan cairan pendingin bernama LiquidLoop yang merupakan sebuah solusi pendinginan laptop menggunakan heat pipe yang mampu melepas panas yang dihasilkan oleh prosesor. Teknologi Liquid Loop ini akan membuat Switch Alpha 12 tetap memiliki suhu yang stabil dan berjalan efisien tanpa kebisingan bunyi kipas seperti laptop pada umumnya. Selain itu teknologi Liquid Loop ini mampu untuk meningkatkan kinerja Switch Alpha 12 karena tidak adanya kumpulan debu yang akan menghambat kinerja mengingat dengan sistem pendinginan cair ini tidak lagi dibutuhkan rongga-rongga pada tuts keyboard, samping atau belakang bodi untuk mengeluarkan udara panas dari kipas.

Dilengkapi dengan penyangga serbaguna, keyboard yang dapat di lepas, dan Acer Active Pen, Switch Alpha 12 di desain untuk dapat dinikmati sebagai laptop dan tablet Windows 10 dengan fungsi layaknya PC. Penyangga berbentuk U yang memiliki desain anti-slip untuk menahan layar agar tetap tegak ketika Gadgeteers menyentuh atau mengetik di layar. Laptop ini dapat disesuaikan dalam berbagai sudut hingga sudut 165 derajat, sehingga membuat Switch Alpha 12 nyaman digunakan di atas meja kerja, pesawat, atau di pangkuan pengguna. Keyboard Switch Alpha 12 juga telah dilengkapi dengan backlight sehingga dapat digunakan di ruangan dengan kondisi cahaya yang minim.

Penyangga Switch Alpha 12 ini juga memiliki engsel yang kokoh sehingga dapat menyesuaikan dalam berbagai sudut. Penggunaan USB 3.1 Type-C mempermudah pengguna dalam kehidupan sehari-hari sehingga pengguna tidak perlu lagi khawatir memasang dengan port yang terbalik. Pengguna juga akan merasakan transfer data yang lebih cepat dari tipe USB sebelumnya  berkat dukungan koneksi Wireless Wigic.

Topik Hot Lainnya:   Resmi Pimpin Jakarta, Hashtag #GubernurAhok Rajai Twitter Dunia

Acer Aspire S13

Acer-Aspire-S13-Indo
Ultra-slim laptop Acer Aspire S13 memberikan sebuah solusi bagi Gadgeteers yang menginginkan sebuah laptop yang tidak hanya tipis, ringan dan kencang namun nyaman digunakan dalam keadaan apapun. Dibekali dengan kemampuan daya tahan baterai hingga 160% lebih tinggi dibandingkan rata-rata kemampuan pesaingnya, Acer Aspire S13 diklaim mampu digunakan dengan total pemakaian hingga 13 jam.

Selain dibalut dalam desain yang elegan, fitur backlight keyboard yang ada di Acer Aspire S13 ini mampu membuat laptop tetap dapat dipakai mengetik dalam kondisi ruangan gelap. Selain itu, salah satu port USB 3.0-nya mendukung fitur power-off USB charging yang memungkinkan Gadgeteers untuk melakukan isi ulang daya smartphone tanpa harus menyalakan laptop.

Salah satu kenyamanan yang akan Anda dapatkan dari Acer Aspire S13 adalah mata Gadgeteers yang akan terlindung dari emisi cahaya biru yang mengakibatkan mata cepat lelah dan kering karena penggunaan teknologi Acer BlueLight Shield. Gadgeteers tidak perlu lagi membeli kacamata khusus komputer yang berharga mahal untuk mengurangi emisi cahaya biru yang berlebihan dari layar LCD.

Di semester pertama 2016 ini Acer kembali meraih sebuah penghargaan. Kali ini penghargaan yang mampu diraih oleh Acer adalah Red Dot Awards 2016.  Acer meraih 7 penghargaan sekaligus dalam penghargaan ini. Aspire S13 dan Revo Build merupakan 2 produk yang mendapatkan penghargaan ini sebagai salah satu produk yang mempunyai kualitas yang baik serta desain yang selalu dinamis sehingga mampu memberikan penampilan yang tidak membosankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + sixteen =