Beranda Berita

Acer Indonesia Luncurkan Tiga Laptop Tipis Berprosesor Intel Generasi ke-7

12
0

Hari ini Acer Indonesia baru saja meluncurkan beberapa laptop ultra-tipis dari seri Swift dan Spin terbaru yang tipis, ramping, dan S-traordinary. Swift 7 menjadi laptop pertama di dunia dengan ketipisan kurang dari 1 cm dan Spin 7 sebagai laptop convertible tertipis pertama di dunia. Swift 7 dan Spin 7 telah dianugerahi sebagai produk berdesain terbaik 2016 di Japan Good Design Award dan mendapatkan “Honorees” dalam kategori Computer Hardware and Component di CES, Amerika Serikat, 2017.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan, “Terobosan dan pencapaian Acer di Indonesia terus berlanjut, kami akan menutup 2016 dengan banyak hal baru dan optimis untuk menyambut 2017 dengan memperkenalkan beragam inovasi terkini. Kami sangat senang mengumumkan hadirnya seri Swift dan Spin terbaru. Selain menawarkan produk – produk dengan desain dan performa terbaik di kelasnya, Acer mengerti kebutuhan konsumen premium yang memerlukan peace of mind, sehingga Acer menghadirkan layanan prioritas (Priority Card) untuk para pemilik Swift & Spin yang kami perkenalkan hari ini.”

acer-swift-spin-indo-gg

“Salah satu keunggulan Swift 7 adalah desain tipisnya kurang dari 1 cm dibalut dalam kerangka full alumunium, sementara layar 13,3-inci full HD IPS dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5 yang melindungi layar dari kerusakan. Selain itu pengguna dapat menikmati Dolby Audio Premium yang diperkuat dengan Acer True Harmony sehingga kualitas audio menjadi jernih dan jelas. Inilah yang menjadi pembeda dengan laptop tipis lain yang ada di pasar. Kolaborasi yang kuat antara Intel dan Acer pada seri Swift dan Spin terbaru menghadirkan laptop S-traordinary yang memberikan desain mutakhir dan kinerja yang hebat dalam balutan yang indah,” tambahnya.

Seri terbaru laptop Acer Swift dan Spin telah dilengkapi dengan prosesor generasi ke-7 Gen Intel Core dan Windows 10. Swift 7 dan Spin 7 hadir untuk pengguna yang mencari perangkat dengan desain menawan, gaya dan juga fitur serta performa dalam sebuah laptop masa kini. Istimewanya, Swift 7 dan Spin 7 baru-baru ini telah dianugerahi sebagai produk berdesain terbaik 2016 di Japan Good Design Award dan mendapatkan “Honorees” dalam kategori Computer Hardware and Component di CES, Amerika Serikat, 2017.


Acer Swift Series: Laptop Tipis, Memimpin Untuk Gaya dan Tren

Acer meluncurkan seri terbaru Swift dari jajaran laptop super tipis dan ringan tahun ini. Terdiri dari dua seri yang telah tersedia di pasar Indonesia, yakni Swift 7 dan Swift 3, model baru super tipis dengan fitur Windows 10 dan dukungan prosesor terbaru Intel Core i generasi ke-7, memadukan gaya dan performa. Laptop ini tampil menawan dengan bobot hanya 1,1 kg dan setipis 9,98 mm atau kurang dari 1 cm, menjadikan Swift 7 sebagai laptop tertipis pertama di dunia dan Swift 3 juga termasuk dalam fitur premium dengan kerangka metal, Solid State Drives, USB 3.1 port Type-C, scanner sidik jari dan masih banyak lainnya.


Ultra-Tipis dengan Corning Gorilla Glass dan Dolby Audio
 Premium

acer-swift-7-1

Swift 7 memiliki layar 13,3 inci berteknologi Full HD IPS yang menjadikan laptop ini memiliki layar paling tajam dan warna lebih akurat di kelasnya, serta memberikan sudut pandang lebih lebar hingga 178 derajat. Layar tersebut juga dilengkapi Corning Gorilla Glass 5 untuk melindungi layar dari kerusakan. Dengan keunggulan layar tersebut, pengguna bisa menikmati tontonan film favorit, main game, dan mendesain gambar dengan lebih terang dan jernih. Ditambah dengan Dolby Audio Premium yang diperkuat dengan Acer True Harmony untuk kualitas suara yang jernih.

Topik Hot Lainnya:   Meski Lebih Murah, Skor AnTuTu Benchmark Oppo A83 Lebih Tinggi Dari F5 Youth

“Kami senang mengumumkan kolaborasi dengan Acer untuk menghadirkan Corning Gorilla Glass 5 sebagai pilihan pelindung layar pada seri laptop terbaru yang diluncurkan hari ini,” ujar John Duke, Division Vice President, Commercial Operations, Corning Gorilla Glass. “Konsumen ingin mendapatkan nilai tambah pada perangkat elektronik yang dimiliki. Mereka mengharapkan perangkat yang dapat memberikan ketahanan dari kerusakan karena jatuh dan goresan sekaligus menghadirkan kinerja layar yang maksimal dan sensitivitas dari Gorilla Glass yang telah lama dikenal. Corning Gorilla Glass 5 merupakan pilihan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan tersebut.”

Laptop ini juga didukung dengan ketahanan baterai hingga 9 jam menjadikannya sebagai laptop yang stylish dan juga berkinerja. Swift 7 ditenagai prosesor Intel Core i generasi ke-7, 256GB SSD hingga RAM 8GB. Teknologi nirkabel terbaru (2×2 802.11ac dengan MU-MIMO) memberikan kecepatan hingga lima kali lebih cepat, dan port ganda USB 3.1 Tipe-C untuk transfer data cepat, koneksi ke layar eksternal, dan untuk mengisi baterai laptop. Webcam HD dengan HDR (High Dynamic Range) memberikan gambar yang jelas, terang dan rinci.


Acer Swift 3 – Dukungan Fitur Lengkap Untuk Mobilitas

Memiliki ketebalan 0,7 inci (17,95 mm) dan berat 3,3 pon (1,5 kg), Swift 3 ini didesain langsing dan ringan dengan kerangka aluminium kokoh. Laptop ini menawarkan kemampuan baterai hingga 12 jam dan koleksi fitur yang sangat diperlukan untuk produktivitas, mobilitas dan keamanan. Swift 3 dilengkapi dengan layar HD 14-inci dengan prosesor Intel Core generasi ke-6 dan ke-7 yang akan tersedia pada awal tahun 2017, dukungan 256GB SSD, RAM hingga 8GB dan 2×2 MU-MIMO 802.11ac untuk teknologi nirkabel yang cepat dan konektivitas internet yang handal.

Salah satu keunggulan Acer Swift 3 terdapat pada fitur Touch Fingerprint Scanner . Fitur ini mampu memproteksi seluruh fungsi yang ada pada perangkat Acer Swift 3, sehingga memungkinkan pengguna untuk login secara nyaman, mudah, dan cepat. Touch Fingerprint Scanner adalah sistem otentikasi biometrik yang terletak pada bagian kanan palm rest, jadi pengguna hanya perlu meletakkan satu jari untuk melakukan login.


Acer Spin 7: Hadirkan Portabilitas dan Fleksibilitas

Acer juga menghadirkan Spin 7 dan Spin 5. Laptop Spin 7 memiliki layar 14 inci dalam form-factor 13 inci dan ketipisan 10.98 mm, dan berat 1,2 kg sehingga menjadikannya sebagai laptop convertible tertipis pertama di dunia, sangat fleksibel untuk dibawa ke mana-kemana.

Layar Acer Spin 7 memiliki engsel yang dirancang khusus dan dapat diputar 360 derajat, Continuum, untuk mendukung 4 mode penggunaan, yaitu laptop, tablet, display maupun tent. Agar semakin mendukung kebutuhan penggunanya, layar 14 incinya mengusung teknologi panel IPS Full HD yang dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass untuk menampilkan gambar lebih tajam dan warna konsisten dari berbagai sudut serta lebih tahan terhadap kerusakan dan goresan.

Topik Hot Lainnya:   Acer Luncurkan Seri Produk Gaming Predator di Indonesia

acer-spin-7-gg

Laptop ini juga memiliki kelebihan di segi layarnya yang menggunakan bezel (bingkai layar) super tipis, yaitu 7,5 mm. Bezel tipis ini juga membuat dimensi Acer Spin 7 lebih ramping dibandingkan laptop convertible 14” lainnya. Selain itu, Acer Spin 7 juga mengusung desain diamond cut yang memberikan kesan mewah dan enak dipandang. Penggunaan material alumunium di seluruh bodi laptop kian menambah kesan kokoh dan memiliki ketahanan yang baik. Acer Spin 7 merupakan laptop convertible pertama Acer yang ditenagai prosesor Intel terbaru, yaitu Intel Core i7 generasi ke-7, RAM 8GB LPDDR3 dan pengolah grafis (GPU) yang terintegrasi di dalamnya juga menjadikan Acer Spin 7 lebih bertenaga.


Acer Spin 5 – Tampil Beda untuk Kebebasan Gaya

Spin 5 didukung prosesor generasi ke-7 Intel Core untuk kinerja yang luar biasa, serta RAM 4GB DDR4 (upgradable hingga 16GB) dan penyimpanan 256GB SSD untuk boot dan transfer data yang cepat. Seperti halnya Spin 7, Spin 5 pun dapat mendukung penggunaan hingga 4 mode. Saat digunakan dalam mode laptop, pengguna dapat menggunakannya untuk mendukung produktivitas kerja maupun aktivitas lain yang membutuhkan penggunaan keyboard dan touchpad. Sementara saat layarnya diputar hampir 360 derajat, fungsi utama keyboard dan touchpad digantikan dengan full touch access pada layar sentuh yang sangat responsif. Pengguna akan mendapati mode tablet yang asyik diajak main game dan internet browsing.

Spin 5 memberikan hingga 10 jam ketahanan baterai untuk produktivitas pengguna. Untuk kenyamanan visual, Spin 5 pun mengusung teknologi panel IPS Full HD untuk menampilkan gambar lebih tajam dan warna konsisten dari berbagai sudut.


Harga dan Ketersediaan

Semua harga sudah termasuk Windows 10 dan prosesor Intel Core i generasi ke-7:

  • Swift 7, harga mulai dari Rp19.999.000
  • Spin 7, harga mulai dari Rp19.999.000
  • Spin 5, harga mulai dari Rp10.999.000

Calon pembeli juga bisa mendapatkan Swift 3 dengan harga mulai dari Rp9.999.000 (Windows 10).

Pembelian produk seri Swift & Spin dengan Intel Core i5 dan Intel Core i7 akan mendapatkan layanan prioritas (Priority Card) dengan benefit berupa kemudahan On Site Service, Express Service dan Priority Offer. Dengan benefit tersebut, Acer menawarkan tak hanya kualitas produk premium, namun juga peace of mind untuk pelanggannya.

Calon pembeli dapat membeli seri Swift dan Spin terbaru dengan datang langsung ke pameran S-traordinary Exhibition yang berlangsung di Mal Taman Anggrek (6-11 Desember 2016) dan Pondok Indah Mall (14-18 Desember 2016). Acer juga menghadirkan S-traordinary Deals di Acer Premium Retailer, Best Denki dan juga secara daring di Blibli, Lazada, Bhinneka, Dinomarket, dan Alfacart.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − one =