Beranda Games

Susul ASUS RoG Store, Acer Indonesia Resmikan Predator Store

37
0

Seolah tak mau kalah dengan ASUS Indonesia yang telah meresmikan RoG Store terlebih dahulu, Acer Indonesia kemarin meresmikan Predator Store pertamanya di Mangga Dua Mall, Jakarta. Pertumbuhan industri gaming di Indonesia yang cukup signifikan belakangan ini merupakan salah satu alasan yang mendorong Acer untuk terus memperkuat posisinya sebagai perusahaan penyedia solusi gaming. Berbagai jurus strategi pun telah disiapkan Acer untuk melakukan penetrasi yang lebih serius di pasar gaming tanah air.

Menurut data riset dari RW Baird, pasar gaming global tumbuh 10% setiap tahunnya. di Indonesia sendiri, walaupun pasar gaming ini masih dalam tahap awal peningkatan pertumbuhan, namun menurut Newzoo, lembaga riset pasar global yang fokus pada industri gaming, pasar gaming Indonesia di 2015 ini diprediksi dapat menghasilkan pendapatan US$ 321 juta (sekitar Rp4.2 triliun), tumbuh 56% dibanding tahun sebelumnya. Nilai pendapatan ini menempatkan Indonesia di posisi ke-24 dunia berdasarkan nilai pasar industri game dan posisi ke-2 di Asia Tenggara.

Peningkatan yang cukup tajam dari tahun ke tahunnya, apalagi saat ini pemerintah mulai menaruh perhatiannya pada industri gaming sebagai salah satu industri kreatif yang patut mendapatkan perhatian lebih, seiring dengan tumbuhnya para pengembang gaming kreatif di Indonesia.

“Pembukaan Predator Store hari ini merupakan salah satu bukti komitmen dan keseriusan Acer untuk lebih mendekatkan diri pada hardcore dan enthusiasts gamers tanah air yang memerlukan dukungan perangkat gaming yang mumpuni. Di dalam Predator Store, para konsumen secara langsung bisa mendapatkan pengalaman dari beragam produk-produk Acer Predator yang kami tampilkan dan juga merasakan keasyikan bermain game balapan roda-empat dengan Predator Pod, yakni sebuah booth yang berisikan layar Predator X34, Desktop Predator G6  steering wheel, pedal dan shifter, layaknya sebuah mobil yang khusus kami sediakan di Predator Store. “ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Topik Hot Lainnya:   Kartini Masa Kini: Hasna Tsaniya, Produser Game

Herbet menambahkan, “Acer pun memahami kesibukan para gamers, karena itu kami memberikan layanan purnajual on-site service selama 1 tahun untuk seluruh pengguna Acer Predator di kota-kota besar di Indonesia. Para teknisi kami akan mengunjungi ke tempat konsumen dengan jarak maksimal 30 km dari service point terdekat.”

Acer-Predator-Store-GG
Pada kesempatan yang sama, Diwantara Anugrah, gamers sekaligus pemilik channel YouTube Tara Arts Game Indonesia mengatakan, “Kami bangga dan berterima-kasih mendapat kesempatan untuk ambil bagian dari momen istimewa ini. Sekarang, seluruh hardcore gamers tidak hanya bisa melihat melainkan merasakan sensasi bermain game dengan perangkat Acer Predator yang mutakhir ini. Perangkat Predator series mampu memberikan gamers pengalaman bermain game tingkat tinggi ke level selanjutnya. Dengan adanya Predator Store ini, maka para gamers dapat dengan mudah mendapatkan perangkat game yang dapat mendukung kecepatan, presisi dan performa yang selama ini mereka butuhkan.”

Andrew Tobias , Founder World of Gaming mengatakan “Seorang gamers membutuhkan perangkat game yang memiliki teknologi yang canggih dan mumpuni sebagai senjata yang mereka pakai ketika sedang bertanding game. Predator series yang Acer tawarkan mampu menjadi perangkat gaming yang dibutuhkan oleh para gamers saat bertanding, karena memiliki performa yang tangguh serta memiliki kecepatan yang tidak kalah dari perangkat gaming lainnya. Dengan adanya Predator Store ini, diharapkan para gamers tidak lagi bersusah payah untuk mencari perangkat game yang dapat mendukung pertandingan game mereka”

Predator Store, yang berlokasi di Mangga Dua Mall, memiliki nuansa tekno dengan kombinasi warna khas merah dan hitam yang dominan. Di salah satu sudutnya terdapat experience zone, di mana para calon pelanggan Predator dapat merasakan kecanggihan, kenyamanan, kecepatan dan performa perangkat Predator series yang mumpuni.

Topik Hot Lainnya:   4 Game Edukasi Masak untuk Android

Selain perangkat-perangkat Predator, Predator Store juga menawarkan produk-produk gaming lainnya seperti Aspire V Nitro dan Aspire V15. Aspire V Nitro merupakan notebook gaming yang dilengkapi dengan desain elegan dan futuristik. Acer Aspire V Nitro merupakan perangkat ideal bagi gamer yang menginginkan sebuah notebook yang dapat digunakan di arena eSport maupun produktivitas sehari-hari. Sedangkan Aspire V15 merupakan notebook gaming yang dirancang bagi casual gamers yang menginginkan pengalaman sensorik yang mendalam dengan kemampuan komputasi yang tinggi.

Pembelian Predator Series didukung dengan layanan purna jual sehingga pelanggan tidak perlu khawatir pada jaminan perangkat setelah mereka membelinya. Acer Indonesia selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan melalui layanan purnajual. Dengan standar AAA+ dan garansi selama 3 tahun. Khusus untuk seluruh jajaran produk Predator, Acer Indonesia memberikan 1 tahun jasa on-site service ekslusif bagi seluruh pengguna Acer Predator. Acer Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan perangkat IT yang “Andal Produknya, Aman Jaminannya, dan Atraktif Desainnya”. Acer juga didukung dengan jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di 95 lokasi di 79 kota di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 − four =