Beranda Berita

Acer Liquid Zest Plus Ramaikan Smartphone dengan Baterai Besar

13
0

Pada hari Kamis, 21 April 2016 kemarin. Acer menggelar acara yang diadakan di kota New York, Amerika Serikat. Pada acara tersebut Acer memperkenalkan beberapa perangkat baru, salah satunya adalah Acer Liquid Zest Plus.

acer-liquid-zest-01cnet.com

Walaupun Acer belum secara terang-terangan memberikan spesifikasi lengkapnya, tetapi satu hal yang pasti bahwa perangkat ini akan memiliki layar berukuran 5,5 Inci dengan baterai berkekuatan 5.000mAh dengan dukungan fast charging. Tentu saja 5000mAh itu tidaklah kecil, oleh karena itu Acer pun mengklaim bahwa perangkatnya ini dapat bertahan selama 2 hari penuh.

Selain itu dari segi kameranya, Acer melengkapi kamera belakang Liquid Zest Plus ini dengan fitur unik yang mereka namakan tri-focus. Dengan kata lain, fitur kamera belakang Acer Liquid Zest Plus menggunakan berbagai tipe autofocus AF seperti laser, contrast dan phase detection. Kamera tersebut memiliki kekuatan 13 Megapixel.

Acer Liquid Zest Plus ini akan masuk ke pasar ponselĀ mid-rangeĀ dengan harga kisaran $250 atau jika dirupiahkan sekitar Rp3,2 jutaan. Dari sana muncul lah sebuah spekulasi terhadap spesifikasi yang belum Acer hadirkan. Salah satunya adalah RAM, sepertinya perangkat ini akan mengusung RAM berkekuatan 1 atau 2GB dengan sokongan prosesor MediaTek.

Tentunya bisa dikatakan Acer akan menghadirkan ponsel yang cukup menarik. Bagi mereka yang mempermasalahkan kapasitas baterai, Acer Liquid Zest Plus ini bisa menjadi alternatif.

via theverge.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   HTC Desire 10 Pro dan Lifestyle, Ponsel Rasa Premium Seharga Rp4 Juta-an

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × one =