Beranda Berita

Acer Luncurkan Produk Back-to-School 2016 di #nextatacer

12
0

Acer kemarin meluncurkan jajaran produk back-to-school 2016 dan menginformasikan perkembangan baru dari divisi bisnis barunya di ajang konferensi pers global next@acer yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat.

Acer sedang mendorong beberapa mesin pertumbuhan pada bisnis intinya, sementara menjajaki pasar baru guna pengembangan bisnisnya sambil bertransformasi menjadi sebuah perusahaan hardware + software + services. Guna memperkuat dan mempercepat transformasi ini, Acer mengumumkan ekspansinya di jajaran produk tertingginya seri gaming Predator, notebook konsumer, termasuk 2-in-1 dan convertibles, portfolio komersial, Chromebook, dan juga beberapa untuk musim back-to-school.

NextAtAcer 2016via @twandroid

“Saya senang dapat meluncurkan buah dari transformasi korporasi yang sedang kami lakukan,” kata Jason Chen, corporate president dan CEO, Acer. “Dengan inovasi baru untuk pengembangan produk-produk TI dari inti bisnis, kami juga melakukan progres pada ekspansi bisnis baru dengan adanya cycling computer yang menggunakan built-in aplikasi intelligent video recording pertama dalam industri.”


Inovasi Notebook 2-in-1, Ultra-slim dan Convertible

Switch Alpha 12 telah membawa Acer 2-in-1 series yang popular ke tingkat inovasi berikutnya dengan teknologi liquid cooling, yang dimiliki perusahaan, memungkinkan pengoperasian yang tak bising dan tangguh dalam balutan desain ultra-slim yang tidak memerlukan kipas angin di dalamnya.  Ultra-slim S series saat ini menawarkan perpaduan terbaik antara performa dan harga yang sangat menarik, yakni Aspire S 13; sementara Acer juga meluncurkan Aspire R 15, sebagai 15-inch tertipis dengan kenyamanan 360-derajat.

Penambahan pada Jajaran Award-winning Predator Gaming

NextAtAcer-Predator-2016via t3me.com

Yang baru pada jajaran pemenang penghargaan Predator gaming dari Acer, termasuk notebook Predator 17 X dan desktop Predator G1. PC gaming ini sudah siap untuk perangkat-perangkat virtual reality (VR) dari 4 vendor besar: Oculus, HTC Vive, OSVR dan StarVR. Inovasi-inovasi yang menarik seperti custom triple-fan cooling system memungkinkan performa yang luar biasa dari komponen-komponen desktop sehingga para gamer dapat menikmati performa terdepan industri dalam mesin gaming yang portable.

“Jajaran Acer Predator gaming telah mendapatkan ulasan-ulasan yang positif dari pakar-pakar gaming di seluruh dunia,” Chen tambahkan.  “Dan kami berada pada jalur yang benar dengan awal yang bagus di mana pertumbuhan desktop gaming mencapai 3 kali lipat rata-rata pertumbuhan industri dari tahun ke tahun dalam 2 bulan pertama tahun ini saat shipment dilakukan.”

Topik Hot Lainnya:   Laptop Predator 21X Dijual di Indonesia Seharga Rp125 Juta!

Progres Bisnis Baru

Acer-Xplova-X5via autos.udn.com

Dalam proses transformasinya menjadi perusahaan hardware + software + services, Acer mengumumkan cycling computer dengan kemampuan video recording, Xplova X5, sebuah solusi hardware, software dan services terintegrasi yang didesain untuk pasar penyuka sepeda dan komunitasnya. Acer mengakuisisi vendor GPS cycling computer, Xplova, September 2015 lalu sebagai bagian dari rencananya untuk mengeksplorasi dan melakukan ekspansi perbatasan bisnis dan ke layanan olahraga. Xplova X5 merekam perjalanan pesepeda dan memungkinkan mereka untuk melakukan sinkronisasi, menyimpan, dan berbagi rute-rute bersepeda yang menjadi favorit, tempat-tempat yang menarik, baik di cloud dan media sosial.  Ini merupakan sebuah contoh Acer’s “BeingWare” untuk era Internet of Beings, atau IoT dengan kecerdasan, yang mengerti, melayani dan berkembang bersama kebutuhan pelanggan.

Ekspansi di seluruh Jajaran Komersial

Acer memajang jajaran produk komersialnya, di antaranya  notebook, desktop, dan monitor, termasuk TravelMate P658 15-inch baru, merupakan anggota terbaru di P6 commercial notebook family. Memiliki fitur-fitur terkini, seperti Wi-Fi 802.11ad gigabit dari Qualcomm Atheros, Inc. yang dapat menghasilkan kecepatan hingga 4,6 Gbps dan memungkinkan  seamless, wired-equivalent productivity environment, menghubungkan notebook ke multiple displays, networking dan berbagai I/O ports melalui Acer ProDock Wireless.

Veriton N series diperbaharui dengan desktop komersial N6640G dan N4640G yang baru, mengkombinasikan fleksibilitas, keamanan dan pengelolaan dalam bentuk compact 1-liter. Dapat dikembangkan dengan sebuah desain modular menggunakan kartu grafik,  optical drive, dan pengembangan I/O tersedia sebagai opsi.  Sangat cocok digunakan dengan montior komersial  baru Acer BE0 series yang memiliki fitur ZeroFrame design dengan kerangka yang tipis di semua sisi yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − twelve =