Beranda Berita

Acer Luncurkan Wearable Device Pertamanya di Indonesia, Liquid Leap

4
0

Tingginya mobilitas pengguna saat ini menuntut hadirnya sebuah perangkat komputasi sederhana, ergonomis yang dapat terkoneksi langsung ke smartphone dan tablet untuk mendukung beragam aktivitas. Seiring dengan kebutuhan tersebut, Acer merespon kebutuhan tersebut dengan meluncurkan perangkat wearable device pertamanya untuk pasar Indonesia, yakni sebuah smartband bernama Acer Liquid Leap.

Liquid Leap hadir dengan desain premium berkat dukungan dari anodised metal inlay yang melapisi permukaannya. Tampilannya yang minimalis dengan lebar 17-mm dan dilengkapi dengan zero-button design membuat Liquid Leap cocok untuk digunakan sebagai aksesoris pintar dengan beragam fungsi.

Franki Djingga, General Manager Smartphone and Tablet Acer Indonesia, mengatakan, “Acer selalu mendengarkan kebutuhan konsumennya yang semakin canggih dan digital, kehadiran Liquid Leap merupakan perpaduan serasi antara inovasi, gaya hidup, dan pengalaman yang terintegrasi antara smartphone dan wearable device. Hal ini memposisikan Acer untuk selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan perangkat canggih dengan fitur terkini yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya, sehingga mereka dapat memanfaatkannya untuk mengeksplorasi hidup.”

Konektivitas Unggul dan Daya Tahan Baterai Maksimal

Liquid Leap merupakan perangkat dengan layar sentuh terkecil dari Acer. Dengan satu kali full charge akan memberikan daya tahan hingga 7 hari ke depan. Sebagai smartband multifungsi, Liquid Leap menawarkan konektivitas unggul ke smartphone, terutama pada lini produk smartphone Acer yang sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Dengan menginstal aplikasi Leap Manager di smartphone Acer, maka Liquid Leap dapat merekam aktivitas kebugaran pengguna termasuk jumlah langkah, jarak tempuh lari, kalori yang terbakar, dan siklus tidur selama 24 jam 7 hari nonstop.

Berkat dukungan sensor accelerometer, pengguna dapat melihat statistik kebugaran tersebut yang ditampilkan secara harian, mingguan, bahkan bulanan melalui aplikasi Leap Manager yang sudah terpasang pada smartphone Acer Liquid bersistem operasi Android 4.4 KitKat. Aplikasi ini dapat diunduh gratis melalui Google Play Store.

Topik Hot Lainnya:   Moto E5 Play Android Oreo (Go Edition) Resmi Diumumkan

Acer-LiquidLeap-Mineral-GG

Selalu Terhubung Secara Real-Time

Liquid Leap membuat penggunanya tidak akan terlewati satu momen pun. Selain untuk menunjukan waktu, konektivitas Bluetooth 4.0 yang berada di dalam Liquid Leap membuatnya selalu terhubung pada smartphone Acer Liquid. Pengguna akan menerima notifikasi telepon masuk atau SMS masuk pada smartphone-nya secara real-time.

Semua notifikasi yang masuk pada smartphone akan ditampilkan di layar sentuh OLED berukuran 1 inch pada Liquid Leap yang memiliki teknologi Natural Touch Control. Liquid Leap mempunyai konstruksi desain arc-shaped ergonomis yang nyaman dipakai dan memiliki sertifikasi IPX7 sehingga tahan air (waterproof).

Kendali Musik Secara Nirkabel

Liquid Leap memberikan kemudahan untuk mengendalikan lagu yang sedang dimainkan pada smartphone penggunanya. Dengan tampilan layar yang sederhana, pengguna Liquid Leap bisa memutar lagu, menghentikannya, memutar track selanjutnya atau kembali ke track sebelumnya dengan mudah dan tentunya secara nirkabel tanpa harus menyentuh layar smartphone.

Harga dan Ketersediaan

Acer Liquid Leap hadir dalam warna mineral black dan telah tersedia di Megastore Erafone di kota-kota tertentu dengan harga yang ditawarkan pada Rp999.000.

Acer Liquid Leap ini dilengkapi dengan garansi 1 tahun (jasa servis) dan didukung dengan jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di 84 lokasi di 72 kota di seluruh Indonesia. Selain itu, para pengguna juga dapat menghubungi layanan purna jual Acer melalui social media, blog, Twitter, Facebook selama 24 jam sehari; dan Acer Contact Center (500-155). Saat ini Acer telah memiliki 10 kantor cabang di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, Sulawesi dan Indonesia Timur.