Beranda Berita

Acer Perkenalkan Revo One, Komputer Mungil Banyak Fungsi

9
0

Banyak masyarakat Indonesia yang masih berpikiran bahwa PC memiliki bentuk yang tidak menarik, cenderung berbentuk kotak besar, kaku, berwarna hitam, dan jika ditaruh sembarangan akan merusak estetika ruangan sekitarnya. Belum lagi fungsinya sangat terbatas, hanya untuk produktivitas kerja saja tanpa adanya fungsi sebagai entertainment system yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga di rumah.

Namun hal tersebut tidak berlaku pada Acer Revo One. Berbeda dengan PC konvensional pada umumnya, Revo One hadir dengan desain yang minimalis namun tidak mengorbankan elemen-elemen yang ada pada PC konvensional. Karena desainnya yang kecil, stylish, dan minimalis, Revo One dapat menyatu dengan perabotan atau perangkat lain tanpa mengurangi estetika desain interior rumah.

Acer-Revo-One-Interior-GG

Acer Revo One juga memiliki fungsi yang lebih dari sekedar PC yang diperuntukkan untuk keluarga yang menginginkan satu alat yang dapat memenuhi semua kebutuhan mereka, seperti untuk hiburan, bekerja dan menyimpan semua file, baik file pekerjaan maupun file multimedia seluruh anggota keluarganya. Revo One sanggup mejadi perangkat pemutar seluruh file multimedia yang Gadgeteers miliki, mulai dari foto, musik, video, streaming hingga menjadi konsol gaming.

Untuk menggunakan Revo One juga sangat mudah, cukup sambungkan Revo One ke perangkat layar apapun melalui kabel HDMI dan perangkat ini dapat dijadikan sebagai komputer dengan sistem operasi Windows 8.1 untuk memenuhi produktivitas penggunanya. Untuk mengoperasikan Revo One ini sangat mudah, semudah mengoperasikan perangkat pemutar audio & video lainnya. Bahkan smartphone pun juga bisa digunakan untuk mengoperasikan Revo One ini.

Acer-Revo-One-Smartphone-GG
Sebagai mini PC yang memiliki desain yang berbeda dari PC konvensional, Revo One berhasil memenangkan Design & Innovation Award dari ajang Computex 2015, pameran IT berskala internasional di Taipei. Revo One terpilih karena desainnya yang kecil dengan sudut-sudut membulat yang menghemat tempat dan cocok di tempatkan di sudut rumah manapun tanpa mengurangi estetika perabotan rumah yang sudah ada.

Selain menjadi yang terbaik dalam segi desain, Revo One juga mendapatkan penghargaan Best Choice Golden Award dan Best Choice of The Year Award pada ajang yang sama. Revo One yang dibanderol seharga Rp3.699.000 ini dinilai memiliki banyak fungsi namun intuitif dan sangat mudah untuk dioperasikan yang menjadikannya sebagai salah satu perangkat terbaik tahun ini pada ajang pameran IT berskala internasional tersebut.

Acer-Revo-One-Display-GG
Acer Revo One RL85 diperuntukkan untuk keluarga yang menginginkan satu alat yang dapat memenuhi semua kebutuhan mereka, seperti untuk hiburan, bekerja dan menyimpan semua file, baik file pekerjaan maupun file multimedia seluruh anggota keluarganya. Revo One RL85 sanggup mejadi perangkat pemutar seluruh file multimedia yang kamu miliki, mulai dari foto, musik, video, streaming hingga menjadi konsol gaming.

Sambungkan Revo One RL85 ke perangkat layar apapun yang kamu miliki melalui kabel HDMI dan perangkat ini dapat dijadikan sebagai komputer dengan sistem operasi Windows 8.1 untuk memenuhi produktivitas kamu. Easy swap storage akan mempermudah kamu melakukan upgrade kapasitas penyimpanan Revo One RL85 hingga 2TB dan perangkat ini dapat menjalankan 2 buah hard-disk drive secara simultan.

Acer-Revo-One-Hands-On-GG
Tidak seperti PC konvensional pada umumnya, Revo One RL85 hadir dengan desain yang minimalis namun tidak mengorbankan elemen-elemen yang ada pada PC konvensional. Karena desainnya yang kecil, stylish, dan minimalis, Revo One RL85 dapat menyatu dengan perabotan atau perangkat lain tanpa mengurangi estetika desain interior rumah.

Untuk mengoperasikan Revo One RL85 ini semudah mengoperasikan perangkat pemutar audio & video lainnya. Bahkan Gadgeteers juga dapat menggunakan smartphone untuk mengoperasikan Revo One RL85 ini. Selain itu, dengan dukungan DLNA, setiap anggota keluarga di rumah dapat menikmati file musik dan video yang berbeda dalam satu waktu melalui Revo One RL85 yang terkoneksi dengan jaringan internet dalam rumah.

Spesifikasi Acer Revo One RL85
Intel Celeron, 2GB DDR3 1600MHz RAM, 500GB HDD + 1 SATA expansion ports supporting RAID 0,1, WiFi b/g/n, Bluetooth 4.0, Gigabit Ethernet, 2x USB 3.0 ports + 2x USB 2.0 ports, 3-pin 65W AC adapter, Dual display support up to 4K HDMI & mini DisplayPort, Windows 8.1 64bit

Dimensi : 106.5 (W) x 106.5 (D) x 155 (H) mm

Topik Hot Lainnya:   5 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Android