Beranda Berita

Resmi Muncul, Acer Predator 6 Mampu Libas Semua Game Berat

17
0

Event IFA di Berlin tahun ini menjadi ajang untuk menunjukkan kebolehan para produsen dalam memperkenalkan teknologi terbaru mereka. Jika Sony memperkenalkan Xperia Z5 Premium dengan resolusi 4K-nya, Acer datang dengan “senjata” terbaru mereka dalam menembus berbagai pasar, yaitu dengan memperkenalkan Predator.

Predator adalah suatu seri dari Acer yang mengkhususkan diri pada segmen gaming, sama seperti Asus dengan RoGnya. Jajaran Predator dari Acer meliputi laptop, PC, monitor, tablet, dan tidak ketinggalan juga smartphone bertema gaming yang bernama Predator 6.

03001

Penampilan dari Predator 6 sama seperti seri-seri Predator lainnya yang juga bertema gaming, warna yang dominan adalah merah dan hitam serta terbuat dari bahan metal. Tidak ada keterangan berapa inci besar dari layar ponsel ini, tetapi dengan melihat dari namanya saja, kita boleh menebak kalau ukuran layarnya adalah 6 inci. Dengan menggunakan processor 10 core dari MediaTek, ditambah dengan RAM 4GB, Acer mengklaim kalau Predator 6 akan melibas semua game yang dijalankannya.

Selain spesifikasi yang sangat garang itu, Predator 6 juga memiliki kamera beresolusi 21MP, yang kemungkinan besar akan mempunyai sensor Sony di dalamnya. Acer juga mendandani Predator 6 dengan 4 speaker di dalamnya untuk mendapatkan pengalaman yang lebih nyata dalam bermain game. 4 speaker di dalam 1 device juga diberikan Acer pada tablet gaming keluaran terbaru mereka, Acer Predator 8, dan tidak seperti Predator 6 yang belum diberikan keterangan kapan akan diluncurkan, Predator 8 akan diluncurkan pada 6 November.

Agar terasa seperti device yang “gaming banget”, Predator 6 memiliki fitur yang memberikan getaran pada device itu saat terjadi sesuatu dalam game, sama seperti ketika Gadgeteers memainkan game memakai gaming controller.

03002

Banyak cara yang dilakukan produsen untuk menampilkan hal yang fresh pada pasar, seperti membuat smartphone yang ditujukan pada segmen tertentu. Sebelumnya, Blaupunkt sudah meluncurkan smartphone yang berfokus dalam musik, CAT dengan smartphone yang tahan banting, dan kali ini, Acer dengan Predator 6-nya yang mengincar segmen gaming. Apakah Gadgeteers tertarik?

Topik Hot Lainnya:   Dua Chromebook & Chromebox Terbaru dari Acer ini Dilengkapi Google Play Store

via Theverge.com dan PhoneArena.com
diedit oleh WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 11 =