Beranda Berita

Acer Ramaikan CES 2016 Dengan Produk Premium

6
0

Dalam ajang bergengsi tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2016 yang berlangsung pada 6-9 Januari 2016 di Las Vegas Amerika Serikat, Acer kembali menarik perhatian dunia dengan memamerkan berbagai produk terbaru. Produk-produk ini hadir dalam balutan desain premium serta dibekali berbagai teknologi baru.

Melalui CES 2016, Acer berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat berteknologi terbaru dan terbaik, serta selalu hadir dalam desain premium.” Kata Riko Gunawan, Head of Product Acer Indonesia. “Produk-produk terbaru Acer ini adalah sebuah “design statement, yang tampil modern dan premium. Dengan teknologi terkini yang dimilikinya, menjadikan produk-produk ini sebagai sebuah pengembangan besar untuk beragam aktivitas keseharian.”

Segmen Consumer

Aspire Switch 12 S

Acer-Switch-12s-GGProduk ini merupakan produk premium dengan harga yang menarik dalam jajaran notebook 2-in-1 Aspire Switch yang menggabungkan desain modern dengan teknologi baru. Seperti keunikan seri 2-in-1 lainnya, Aspire Switch 12 S dapat digunakan dalam empat mode, yaitu sebagai notebook, tablet, display atau tent.

Guna mendukung streaming data berkecepatan tinggi antara perangkat tablet dan keyboard, Aspire Switch 12 S dilengkapi dengan teknologi Acer Snap Hinge™ Gold. Hadir dengan layar Full HD, Aspire Switch 12 S mampu menampilkan tampilan yang tampak hidup. Adanya speaker depan berteknologi TrueHarmony and Dolby® Audio™ Premium, membuatnya mampu menghasilkan alunan suara yang lebih kaya dan sempurna. Di samping itu, Aspire Switch 12 S juga didukung oleh fitur Intel® RealSense™ Camera R200 yang terletak pada bagian belakang tablet, guna melakukan 3D generating dan 3D scanning .

Aspire V Nitro Black Edition

Acer-V-nitro-Black-GG
S
ebagai laptop yang mengusung kamera berteknologi Intel RealSense, Aspire V Nitro Black Edition akan memberikan pengalaman terbaru dalam melakukan kontrol terhadap laptop Gadgeteers. Intel RealSense teknologi juga akan memberikan pengalaman berbeda saat Gadgeteers tengah bermain game dengan kontrol tangan dan gestur 10 jari yang ada dalam teknologi ini. Selain itu Aspire V Nitro Black Edition ini juga mampu melakukan pemindaian objek 3D yang dapat digunakan beragam kebutuhan seperti pembuatan sebuah desain, karakter ataupun mencetak objek 3D secara nyata.

Kamera Intel RealSense yang revolusioner pada Aspire Switch 12 S dan Aspire V Nitro Black Edition, menggunakan teknologi deteksi kedalaman ruang sehingga PC melihat layaknya yang pengguna lihat. Fitur ini dapat menggunakan dimensi tambahan untuk memindai obyek 3D, mengontrol PC dengan gerakan, atau menciptakan lingkungan obrolan video yang terasa lebih hidup. Dengan teknologi obrolan video yang baru, penggunanya dapat menyesuaikan latar belakang dan berbagi konten dengan teman, layaknya mereka bersama dalam satu ruangan.

Segmen Komersial

TravelMate P648

Acer-TravelMate-P648-GG
Produk ini hadir sebagai laptop
pertama di industri yang menggunakan teknologi wireless multi-band 802.11ad dari Qualcomm Atheros. TravelMate P648 dapat menghadirkan kecepatan data 10 kali lebih cepat dibanding teknologi wireless sebelumnya, 802.11ac.

Acer TravelMate P648 didesain khusus untuk tahan di segala kondisi terutama bagi para business traveller. Dibalut dan terlindungi oleh fiber glass dan material karbon yang kuat, TravelMate P648 tetap tampil menawan. Area palm rest dan cover dasar terbuat dari material magnesium-aluminum, yang memungkinkan laptop ini mampu menghadapi tekanan keras dan menjaganya dari kejatuhan, guna mempertahankan kinerjanya.

Selain itu, TravelMate P648 dilindungi oleh perangkat lunak keamanan terbaik, yaitu Acer ProShield Manager yang mampu melindungi mulai dari level BIOS hingga level aplikasi, sehingga penggunanya merasa aman. TravelMate P648 juga dilengkapi dengan Acer Office Manager (AOM), plus Intel vPro dengan Active Management Technology, yang memungkinkannya melakukan pengaturan administrasi aset komputasi perangkat lunak dan perangkat keras.

Chromebook 11

Acer-Chromebook-11-GG
Chromebook
terbaru dengan desain yang lebih kokoh dan kuat, namun tetap tampil gaya dengan cover bercorak premium dan ringkas untuk memenuhi segala kebutuhan keseharian. Seperti yang telah diketahui, Chromebook menawarkan kemudahan dalam penggunaan dan ideal untuk aktivitas berbagi daring di antara penggunanya. Cukup log in menggunakan akun Google mereka untuk bisa mengakses Gmail, Google Docs, bookmark favorit dan informasi lainnya. Selain itu Acer Chromebook 11 juga dapat digunakan untuk membuat, mengedit, atau menggabungkan baik program daring maupun luring semisal dokumen Office.

Chromebase 24

Acer-Chromebase-24-GG
M
erupakan desktop all-in-one Chromebase pertama di dunia, dengan prosesor Intel Core, guna menghasilkan kinerja yang bertenaga, plus jaminan keamanan dari sistem operasi Chrome. Acer Chromebase 24 juga memiliki layar yang paling lebar dibandingkan dengan semua perangkat bersistem operasi Chrome yang ada di pasaran. Dengan layarnya yang berukuran 23,8 inci Full HD (1920 x 1080) dan berteknologi IPS, mampu menghasilkan warna-warna yang konsisten dan akurat meskipun ditatap hingga sudut 178 derajat.

Menurut data terakhir dari Gartner, pada tiga kuartal pertama di tahun 2015, Acer merupakan pemimpin pasar perangkat Chrome OS dunia, dengan pangsa pasar lebih dari 34%. Kehadiran Chromebase 24 diyakini akan tetap menjadikan Acer sebagai pemimpin pasar perangkat Chrome OS dunia.

Topik Hot Lainnya:   TeknoJek, Ojek Online Terbaru ini Tidak Lama Lagi Akan Beroperasi