Beranda Berita

Acer Resmi Perkenalkan Liquid Jade 2 dan Liquid Zest

12
0

Setelah Samsung, LG dan Lenovo membuka gelaran MWC dengan jagoan masing-masing. Acer juga membuat kejutan di Mobile World Congress tahun ini dengan memperkenalkan dua smartphone – Liquid Jade 2 dan Liquid Zest. Seperti apa spesifikasi keduanya? Simak ulasan berikut ini.

Acer Liquid Jade 2

Acer Liquid Jade 2 dikemas dalam balutan layar selebar 5,5 inci beresolusi 1080p berteknologi AMOLED. Ponsel ini juga dilengkapi kamera 21MP dengan autofocus cepat dan kemampuan merekam video 4K di 30fps. Sementara kamera depannya menggunakan modul sensor 8MP dan lensa wide-angle.

Acer Liquid Jade 2

Di bawah kap Liquid Jade 2 mengemas chipset Snapdragon 808 dengan CPU hexa-core dan RAM3GB. Penyimpanan internalnya seluas 32GB yang bisa diekspansi melalui slot kartu microSD. Harga saat ini belum diketahui.

Acer Liquid Zest

Adapun Liquid Zest itu sedikit lebih mini dengan layar IPS berukuran 5 inci 720p, di mana ada dua opsi yang ditawarkan, model 3G dan 4G. Model 3G memiliki chipset Mediatek MT6580 dengan prosesor quad-core 1.3GHz sedangkan Zest 4G dibekali MediaTek MT6735 dengan prosesor quad-core 1.3GHz.

Acer-Liquid-Zest (1)

Keduanya juga berbeda dalam hal fitur suara, Zest 3G menawarkan DTS Suara Studio sedangkan Zest 4G lebih tinggi dengan DTS HD Premium Sound. Spesifikasi sisanya relatif sama, mencakup kamera utama 8MP dengan autofocus dan unit selfie 5MP.

via PhoneArena.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Daftar Promo Paket Bundling Galaxy Note 8 dari Telkomsel, XL dan Indosat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + one =