Beranda Berita

Akhir Maret Xiaomi Punya Kejutan Baru, Apa?

3
0

Vendor smartphone asal Tiongkok yang berkembang pesat hanya dalam waktu singkat, Xiaomi, dikabarkan akan memperluas jenis produk yang diproduksinya. Jika sebelumnya Xiaomi berfokus pada smartphone saja, Xiaomi akan mulai menawarkan TV Android, headphone, baterai kemasan ataupun alat kebugaran.

Produk-produk tersebut akan mulai dipasarkan pada akhir Maret 2015, tepatnya tanggal 31 Maret 2015. Tidak hanya produk jenis baru, Xiaomi juga akan merilis lini produk yang berupa smartphone. Bahkan, CEO Xiaomi, Lei Jun, berspekulasi smartphone terbaru Xiaomi yang akan segera dirilis bukan hanya satu melainkan tiga smartphone sekaligus.

Untuk informasi, Xiaomi telah merilis seri Mi Note dan juga Mi Note Pro belum lama ini. Selain dua seri tersebut, vendor Xiaomi juga telah merilis smartphone mid-end yang mendapat sambutan hangat, Redmi 2. Beberapa waktu yang lalu, beredar bocoran lini produk Xiaomi terbaru bernama Xiaomi Ferrari yang mengusung layar sentuh 5 inci dengan banderol harga $65.

Selain Xiaomi Ferrari, bocoran lainnya mengatakan bahwa Xiaomi juga akan memproduksi smartphone berbasis Windows 10 dalam waktu dekat. Belum dapat diketahui lini produk apa saja yang akan diperkenalkan Xiaomi nantinya. Ada baiknya kita menunggu sampai produk tersebut diluncurkan awal minggu depan.

via PhoneArena.com

Topik Hot Lainnya:   Obi Worldphone, Smartphone Murah Asal Amerika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + eight =