Beranda Berita

Akhirnya, BBM Versi Windows Phone

2
0

Setelah sekian lama “penderitaan” para pengguna Windows Phone karena tidak bisa menikmati BBM dalam ponsel pintarnya itu akhirnya bisa merasakan angin lega, pasalnya tanggal 31 Juli 2014 Blackberry resmi meliris versi final BBM untuk Windows Phone.

BBM versi Windows Phone ini menyusul platform Android dan iOS yang telah lebih dulu menikmati layanan aplikasi pesan instan ini, maka dari itu pengguna ponsel berbasis Windows Phone akan bergabung dengan sekitarnya 85 juta pengguna BBM dari seluruh dunia yang telah aktif.

BBM-Lumia(runappsonpc.com)

Nah, walaupun sepertinya jadwal pelirisan ini sedikit melenceng karena sebelumnya diberitakan akan diliris pada tanggal 14 Juli kemarin. Namun ternyata itu hanyalah untuk versi beta-nya saja. Versi finalnya benar-benar diliris kemarin pada tanggal 31 Juli. Well tetap saja kan? Target Blackberry dalam meliris BBM versi Windows Phone di Bulan Juli kemarin ini akhirnya tercapai.

Tidak ada tambahan yang spesial untuk BBM versi Windows Phone ini namun tetap saja hal itu bakalan membuat Gadgeteers sebagai pengguna Windows Phone menjadi senang karena mereka tidak harus lagi bersusah payah berganti ponsel pintarnya hanya untuk bisa menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi BBM versi Windows Phone ini sudah bisa Gadgeteers unduh secara cuma-cuma di Windows Phone Store 🙂

featured image via solopos.com

Topik Hot Lainnya:   Acer Luncurkan Produk Back-to-School 2016 di #nextatacer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − 2 =