Beranda Games

Akhirnya! Clash Royale Resmi Dirilis Secara Global

4
0

Gadgeteers kenal dengan Supercell? Mereka adalah pengembang game mobile yang telah menelurkan game-game super hits seperti HayDay dan – Gadgeteers pasti tahu atau pernah mendengar yang satu ini – Clash of Clans alias CoC.

Seolah ingin melanjutkan kesuksesan CoC, Supercell kembali membuat game baru yang masih memiliki dunia yang sama, namun dengan sistem permainan yang berbeda bernama Clash Royale.

03006

Supercell bahkan menggunakan sistem pra registrasi untuk game ini demi meningkatkan hype yang sudah ada. Dan sekarang, akhirnya kita sudah bisa men-download Clash Royale di Play Store. Tujuan dari game ini simpel, untuk memenangkannya, kita harus menjatuhkan raja dan putri lawan dari tower mereka yang berada di seberang tower milik kita.

Jika menang, kita akan mendapatkan piala dan mahkota yang memberikan kita hadiah seperti kartu baru atau meningkatkan kemampuan kartu yang sudah kita miliki. Sama seperti CoC, Clash Royale membutuhkan koneksi internet yang stabil karena kita memainkannya secara real-time bersama lawan dari berbagai penjuru dunia.

03005

Dan masih menggunakan formula CoC, Supercell menawarkan banyak pembelian di dalam game (in app purchase) yang menyediakan banyak upgrade dan kartu baru, yang tentunya harus dibeli dengan menggunakan uang di dunia nyata. In app purchase memang menjadi cara baru bagi para pengembang game untuk mendapatkan pemasukan lebih, seperti Candy Crush Saga yang mampu mendapatkan lebih dari $500 ribu dalam sehari hanya dari sistem ini.

via androidauthority.com

diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Skin Termahal di Mobile Legend, Buat Tampilan Hero Jadi Keren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 6 =