Beranda Berita

Akses Harian Pokemon GO Saingi Pengguna Aktif Twitter

8
0
Jika Gadgeteers adalah orang yang gemar membuka media sosial, pasti Gadgeteers merasakan efek dari game “kekinian” yang satu ini, Pokemon GO. Para netizen beramai-ramai memamerkan screenshot hasil tangkapan pokemon mereka melalui Facebook, Instagram, Path, Twitter, dan lainnya. Mungkin Gadgeteers juga pernah melihat langsung orang yang sedang berjalan sambil memperhatikan ponselnya untuk mencari pokemon. Dunia sedang terkena demam pokemon!

Pokemon GO

Saking populernya, game ini diperkirakan bisa melewati Twitter dalam angka jumlah pengguna aktif harian dalam waktu dekat. Menurut data dari SimilarWeb, game Pokemon GO sudah diunduh oleh 5.6% ponsel Android di Amerika Serikat dan sudah melewati jumlah unduhan Tinder. Para pengguna juga menghabiskan waktu dua kali lebih banyak untuk bermain Pokemon GO ketimbang Snapchat.

Jumlah para “pokemon trainer” diperkirakan akan terus meningkat karena data yang didapat oleh SimilarWeb hanya diperoleh dari tiga negara saja, yakni Amerika Serikat, Selandia Baru, dan Australia. Sedangkan negara lainnya masih harus menantikan kehadiran resmi game yang dibesut oleh Niantic ini.

Pokemon GO

Tentu saja menarik untuk melihat apakah popularitas Pokemon GO bisa bertahan lama dan menjadi game legenda seperti Candy Crush dan Clash of Clans. Jika Gadgeteers belum mencoba game ini, Gadgeteers bisa mengunduh APK Pokemon GO melalui tautan berikut. Dan sebelum mulai bermain, Gadgetees juga bisa membaca serba-serbi Pokemon GO yang harus diketahui agar pengalaman bermain menjadi lebih maksimal.

via forbes.com
WN
Topik Hot Lainnya:   Opera Indonesia Kolaborasi dengan Youtubers Tentukan Akhir Film Pendek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + 4 =