Beranda Aplikasi

Alasan Swarm Hadir Sebagai Pengganti Foursquare

35
0

Foursquare merupakan aplikasi yang mengandalkan check in lokasi, dan pada masanya aplikasi ini sangat digemari oleh remaja-remaja saat itu. Namun tidak lama, kini Google, Facebook, Twitter, sampai Path pun mempunyai fitur check in dan itu membuat aplikasi Foursquare ini kurang diminati.

Menyadari hal ini, sang CEO Dennis Crowley harus memutar otak agar mengembalikan popularitas Foursquare ke jalurnya. Oleh karena itu mereka memperkenalkan Swarm.

Foursquare-Swarm(swarmapp.com)

Aplikasi Swarm ini konon akan menjadi tempat Gadgeteers memamerkan tempat-tempat indah dan keren di mana saja, sekaligus menemukan teman-teman di sekitar Gadgeteers. Dengan begitu, fitur check-in akan ‘berhijrah’ dari app Foursquare ke Swarm.

unnamed(play.google.com)

Namun, hal tersebut tidak mudah bagi Foursquare. Mereka mempertanyakan berbagai macam pertanyaan, seperti bagaimana nasibnya dengan Foursquare, bagaimana bila pengguna Foursquare tidak lagi harus check in ketika membuka aplikasi ini.

Walaupun begitu, aplikasi Swarm sudah dapat Gadgeteers unduh di Google Play Store, App Store, dan Windows Phone Store secara gratis.

featured image via play.google.com

Topik Hot Lainnya:   5 Game Badminton Android Gratis Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − 14 =