Beranda Berita

Debut di IFA 2015, Tablet Jumbo Alcatel OneTouch Xess Salip Samsung

4
0

Tampaknya Alcatel benar-benar bergerak cepat dalam menciptakan lini produk teranyarnya. Jika rumor yang beredar tentang tablet Samsung terbaru yang berukuran 18 inci sedang dalam pengerjaan benar adanya, maka Alcatel selangkah lebih maju karena vendor satu ini baru saja memperkenalkan lini produknya berupa tablet berkuran 17.3 inci pada ajang IFA 2015. Tablet ini diberi nama Alcatel OneTouch Xess.

Yang menarik, tablet OneTouch Xess ini memiliki desain yang berbeda dari tablet kebanyakan dimana pada bagian belakang terdapat kaki tambahan. Dengan demikian tablet tersebut dapat berdiri sendiri dari berbagai kemiringan sesuai keinginan pengguna khususnya pada saat menonton video ataupun berselancar di internet.

 Alcatel-OneTouch-Xess_1

Tablet Alcatel OneTouch Xess ini menghadirkan layar full HD berdimensi 416.5 x 266.5 x 9.15mm, dimana performanya didukung oleh chipset besutan MediaTek, MT8783T yang dipadu dengan memori RAM  berkapasitas 2GB dan penyimpanan internal 32GB.

alcatel-onetouch-xess_2-640x301

Sementara OS yang digunakan untuk menjalankan operasinya adalah Android 5.1 Lollipop. Selain itu, tenaga tablet besutan Alcatel ini disokong oleh baterai 10.000mAh. Selebihnya terdapat fitur tambahan seperti dual speaker 3 watt JBL.

Alcatel-OneTouch-Xess_3

Alcatel-OneTouch-Xess

Rencananya, tablet Alcatel OneTouch Xess baru akan dipasarkan pada akhir tahun 2015 ini. Meskipun Alcatel tidak bisa dibilang pelit akan informasi tentang spesifikasi tabletnya ini, namun tak ada informasi mengenai berapa harga banderol yang ditawarkan.

via Phonearena.com
diedit oleh WN

 

Topik Hot Lainnya:   BlackBerry Gandeng TiPhone untuk Racik Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − 9 =