Beranda Berita

Anak 15 Tahun Bengkokan iPhone 6 Plus di Apple Store

18
0

Berita tentang iPhone 6 Plus yang akan membengkok ketika dimasukan kedalam saku membuat banyak orang penasaran tentang kebenarannya. Sedikit mengecewakan sebenarnya, Apple kecolongan akibat dari memaksakan ponsel tipisnya itu.

154336_iphone460(inet.detik.com)

Unbox Therapy dan Consumer Reports adalah dua pihak yang sengaja membeli iPhone 6 Plus dan mengujinya apakah berita tersebut benar atau salah. Sepertinya itu biasa saja, karena kedua pihak tersebut membeli iPhone 6 Plus itu secara legal.

Danny-and-Kylie-665x385(latesttoptechtnews.blogspot.com)

Nah, berbeda dengan dua anak umur 15 tahun ini. Mereka adalah Danny dan Kylie yang pergi ke Apple Store dan secara sengaja melengkungkan iPhone 6 Plus yang dipajang di toko tersebut. Ternyata, dari sejumlah iPhone 6 Plus yang mereka lengkungkan, hanya ada satu yang terlihat cukup parah, sampai-sampai layarnya terlepas!

Uniknya lagi, mereka melakukan hal tersebut dengan merasa tanpa dosa dan merekamnya serta mengupload-nya ke Youtube, dan video tersebut dapat Gadgeteers lihat sendiri :

Namun belakangan mereka menyadari apa yang mereka lakukan itu ternyata termasuk bagian dari tindakan kriminal, dan meminta maaf atas aksi tersebut. Mereka pula mengatakan bahwa mereka akan bertanggungjawab sepenuhnya atas apa yang terjadi yaitu dengan mengganti uang rugi pada Apple Store.

Memang sih bertanggung jawab, namun Gadgeteers sendiri tau kan mahal-nya iPhone 6 Plus itu berapa?

featured image via slate.com

Topik Hot Lainnya:   Desain OnePlus 6 Dikonfirmasi, Dipastikan Usung Material Kaca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 4 =