Beranda Berita

Analis Nobatkan Apple Watch Varian Stainless Steel Sebagai yang Terbaik

3
0

Memasuki pertengahan tahun 2015 ini, pasar smartwatch kedatangan kontestan baru yakni Apple Watch. Meramaikan persaingan yang sudah lebih dahulu dipadati jam tangan berbasis Android Wear. Tapi vendor besar seperti Apple punya caranya sendiri untuk berada di posisi istimewa.

Dengan dirilisnya Apple Watch banyak orang yang penasaran apakah Apple Watch akan menjadi perangkat yang tangguh seperti halnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang merengkuh sukses besar di pasaran.

Apple-Watch2
geeky-gadgets.com

Di satu sisi, tidak sedikit orang yang memuji desain dari Apple Watch. Tetapi di sisi lain, tidak sedikit pula orang-orang yang kecewa dikarenakan performa Apple Watch ini tidak setangguh yang diharapkan. Untuk membuktikannya, Consumer Report telah melakukan serangkain tes yang hasilnya membuktikan varian stainless steel Apple Watch menduduki tempat teratas dengan kualitas terbaik.

Serangkaian tes yang juga diujikan pada Apple Watch meliputi monitor denyut jantung dan juga kemampuan Apple Watch di bawah pencahayaan yang rendah dan terang. Hasilnya menunjukkan, meskipun Apple Watch tidak menduduki tempat pertama di beberapa kategori, namun secara keseluruhan Consumer Report lebih menyukai smartwatch besutan Apple tersebut daripada smartwatch lainnya. Bagaimana dengan Gadgeteers?

via Consumerreports.org

Topik Hot Lainnya:   Perkenalkan .Klatz : Perangkat Smartwatch Sekaligus Handset

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + six =