Beranda Berita

Analis Perkirakan 1 Juta Unit Apple Watch Sudah Dipesan

8
0

Jam tangan pintar perdana Apple Watch belum resmi dijual ke publik walaupun pre-order telah berjalan selama akhir pekan, sekarang banyak orang bertanya-tanya berapa banyak unit yang Apple berhasil jual. Menurut laporan terkini perusahaan Cupertino telah sukses menghabiskan persediaan pre-order pertama.

Menurut laporan dari Iris Intelligence, Apple diperkirakan telah menjual 1 juta Apple Watch selama fase pre-order sampai saat ini. Namun kita juga harus mencatat bahwa ini bukan sumber resmi jadi benar tidaknya informasi tersebut masih perlu dibuktikan. Pencapaian 1 juta unit jelas sangat mengesankan.

Apple - Apple Watch - Gallery

Perusahaan pelacakan transaksi jual beli digital kemudian menyoroti bahwa model sport hitam Apple Watch adalah yang paling populer dimana sepertiga dari pelanggan menjatuhkan pilihan ke varian tersebut. Yang paling populer kedua tali model milanese yang dipilih oleh seperempat pelanggan, diikuti oleh model gelang sebesar 14%.

Menariknya justrul varian yang lebih mewah seperti band-band yang terbuat dari kulit tidak terlalu populer. Kembali ke soal jumlah unit yang terjual, apabila angka ini benar maka Apple Watch sukses melangkai platform Android Wear yang diperkirakan sudah dikapalkan sebanyak 720.000 pada tahun 2014.

Kondisi sekarang ini sudah barang tentu telah terjadi peningkatan signifikan, namun jelas bagi Apple pencapaian 1 juta pre-order dalam satu minggu merupakan prestasi yang sulit ditandingi.

via Macrumors.com

Topik Hot Lainnya:   Baidu Indonesia Umumkan Pemenang Miss Soccer 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − twelve =