Beranda Berita

Angka Pendaftaran untuk Nokia 6 Tembus Angka 500.000

6
0

Kembalinya Nokia dalam kancah industri mobile tampaknya disambut baik oleh penggemarnya di Tiongkok. Dikemas oleh HMD Global bersama FIH Mobile, ponsel pintar Nokia 6 dikabarkan membuat kehebohan di sana, ditandai dengan angka pesanan yang membludak.

Pada hari Jumat dilaporkan bahwa Nokia 6 telah mengumpulkan sebanyak 250.000 pendaftar menjelang penjualan pertama hanya dalam 24 jam. Sekarang, jumlah itu meningkat dua kali lipat menjadi lebih dari 500.000. Nokia 6 disebutkan sebelumnya dijual melalui flash sale pada 19 Januari eksklusif di JD.com.

Berkaca pada angka pendaftaran ini, aman untuk menyimpulkan bahwa penggemar Nokia masih banyak yang setia di luar sana dan HMD global telah berhasil membuat catatan pertama yang impresif. Pada saat berita ini ditulis, jumlah pendaftaran sudah di atas 580.000.

Meskipun jumlah ini terbilang besar, Nokia 6 di atas kertas sebenarnya tidaklah istimewa di antara himpitan kompetisi di sektor mobile yang sangat ketat. Dibanderol CNY 1.699 atau Rp3.3 juta-an, Nokia 6 mengemas layar selebar 5,5 inci full HD dengan lapisan kaca Gorilla Glass 2.5D di atasnya. Smartphone ini didukung oleh chipset Snapdragon 430 ditambah dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Nokia 6 juga dilengkapi dengan baterai non-removable sebesar 3000mAh.

Nokia 6

Nokia 6 saja mungkin menjadi ajang pengujian untuk HMD Global guna melihat reaksi pasar, atau setidaknya untuk kawasan Tiongkok. Untuk memastikan apakah konsumen siap untuk menyambut kembalinya merek Nokia. Melihat jumlah registrasi ini, HMD global seharusnya lebih percaya diri untuk mengungkap lebih banyak perangkat di ajang MWC 2017 mendatang.

via PhoneArena.com
WN

Topik Hot Lainnya:   [REVIEW] Linken, Game Puzzle Minimalis yang Bikin Ketagihan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 5 =