Beranda Games

Angry Bird 2 Sudah Bisa Kamu Mainkan

0
0

Sekuel paling anyar dari si burung pemarah, Angry Bird 2 resmi diluncurkan. Bagi Gadgeteers yang menggunakan ponsel pintar atau tablet Android sudah bisa mengunduhnya dari Google Play Store secara cuma-cuma. File instalasi Angry Bird 2 cukup ringan, hanya 68MB dan soal gameplay tentunya banyak bingkisan menarik yang diberikan.

Game Angry Bird 2 secara keseluruhan memang masih mengusung gameplay yang sama. Soal yang satu ini tentu tak seharusnya diubah seenaknya. Tapi, Gadgeteers bisa menemukan amunisi burung yang lebih lucu dan level permainannya pun terbilang lebih sulit.

angry bird 2

Gamer juga diperbolehkan memilih sendiri jenis burung yang akan dilemparkan melalui ketapel. Cara ini berbeda dibandingkan dengan Angry Bird versi pertama dimana urutan amunisi burung sudah ditentukan oleh pengembang dan gamer tinggal membidik saja.

Selain amunisi, Rovio juga memoles sisi grafis Angry Bird 2 sehingga tampak lebih cantik dan inovatif. Terdapat beberapa animasi yang muncul di latar saat gamer sedang bermain.

Kehadiran sekual kedua ini menjadi rilisan penuntup di antara beberapa judul yang pernah dilepas oleh Rovio. Sebelumnya beberapa judul telah meramaikan jagad Android, antara lain Angry Bird Rio, Angry Bird Seasons, Angry Bird Space, Angry Bird Star Wars, Angry Bird Go, Angry Bird Epic dan Angry Bird Transformers.

Gadgeteers yang sudah tak sabar ingin mencoba Angry Bird 2, silahkan unduh dari perangkat masing-masing atau intip dulu penampakannya di tautan ini.

via GforGames.com

Topik Hot Lainnya:   ASUS Indonesia Hadirkan Laptop Gaming RoG Seharga Rp70 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + 19 =