Beranda Games

Angry Birds Transformers Sekarang Hadir di App Store

37
0

Setelah diumumkan bulan juni lalu, bahwa para burung-burung di seri Angry Birds akan hadir sebagai Autobirds: Transformers Versi Angry Birds itu akhirnya menjadi kenyataan. Pada hari selasa kemarin, tanggal 15 Oktober 2014. Rovio meluncurkan Angry Birds Transformers di seluruh dunia dalam versi iOS-nya.

screen520x9242itunes.apple.com

Sama seperti film Transformer, Gadgeteers akan bermain sebagai burung-burung pemarah versi robot yang dinamakan Autobirds untuk melawan babi-babi yang jahat yaitu Deceptihogs.

Nah, ada yang berbeda dari gameplay nya sendiri. Kali ini Gadgeteers tidak akan bermain Angry Birds seperti biasanya (melemparnya dengan katapel) tapi Gadgeteers akan bermain dengan cara berlari, berubah, dan menembak sambil menghancurkan pasukan musuh 🙂

screen520x924itunes.apple.com

Grafisya juga keren sebenarnya, dalam versi 3D yang membuat Gadgeteers tidak akan bosan dan berhenti untuk memainkannya.

Angry Birds Transformers ini baru hadir dalam versi iOS-nya, dan untuk versi Androidnya sendiri… Katanya sih bakalan hadir tanggal 30 Oktober 2014 ini. Jadi untuk Gadgeteers yang memiliki platform Android, harus bersabar dulu ya 🙂

Game ini memiliki file berukuran 94.5MB dan harus memiliki iOS 7 atau lebih tinggi. Gadgeteers bisa unduh di Apple App Store secara gratis tentunya.

featured image via itunes.apple.com

Topik Hot Lainnya:   Megaxus Mulai Jajaki Mobile Games Dengan 'World In AyoDance'

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × two =