Beranda Berita

Apa Asiknya Main Game Duel Otak? Jawabannya Ternyata Ini

7
0

Gadgeteers merasa memiliki pengetahuan yang luas? Mungkin Gadgeteers akan tertarik dengan game mobile yang satu ini, Duel Otak. Game adu kecerdasan yang baru dirilis di Indonesia pada pertengahan 2015 ini sedang menjadi salah satu game yang digandrungi oleh pengguna smartphone di Indonesia karena sistem permainannya yang simpel namun tetap menantang karena skor Gadgeteers akan langsung diadu dengan orang lain yang menjadi lawan Gadgeteers.

Jika harus Duel Otak harus digambarkan dalam 1 kalimat, Duel Otak adalah game yang mengadopsi kuis yang populer pada tahun 2000an di Indonesia, “Who Wants To Be a Millionaire”. Pada saat mulai memainkan game ini, kita akan diminta untuk memilih lawan yang akan dihadapi, mulai dari teman Facebook atau memilih pemain secara acak. 1 game terdiri dari 6 ronde yang masing-maing rondenya berisikan 3 pertanyaan pilihan ganda yang harus diselesaikan.

29003

Di 6 ronde itu, masing-masing pemain memiliki 3 kali giliran untuk memilih tema apa yang akan menjadi sumber pertanyaan, seperti musik, hewan, teknologi, sejarah, agama, dan masih banyak lagi. Duel Otak memiliki 2 mode, yaitu mode “Klasik” dan “Taktis”. Untuk mode Klasik, pemain tidak akan mempunyai alat bantu dan harus mengandalkan pengetahuan (atau keberuntungan) untuk menjawab pertanyaan yang ada.

29002

Dalam mode Taktis, Gadgeteers akan mempunyai 3 alat bantu, yakni “50:50” yang menghilangkan 2 pilihan yang salah, “Presentasi” yang menunjukkan seberapa sering masing-masing jawaban dipilih, dan “Dua pilihan” yang memberikan pemain untuk memilih 2 jawaban yang dirasa benar.

Dengan sistem yang memberikan kemudahan kita untuk bermain dengan teman dan langsung membandingkan poin masing-masing, sepertinya euforia Duel Otak tidak akan cepat berakhir. Gadgeteers tertarik untuk mencobanya? Game ini bisa di-download melalui Google Play Store, Apple App Store, atau Windows Store.

Topik Hot Lainnya:   Inilah Wujud HTC U12+, Flagship HTC Untuk Tahun 2018

via Tekno.kompas.com
diedit oleh WN