Beranda Games

Apa Game yang Lebih Menyebalkan Dari Flappy Birds? Ini Jawabannya

11
0

Pernah terpikirkan game yang lebih menyebalkan dari Flappy  Birds? Coba game yang mungkin merupakan sequel nya ini akan lebih menyebalkan dari pada Flappy Birds.

swing-copters-flappy-bird-sequel-app-5(apptrigger.com)

Dong Nguyen  akhirnya meluncurkan game yang berjudul ‘Swing Copters’. Swing Copters mengadopsi berbagai elemen, style game super-sulit dari Flappy Bird, tentunya dengan berbagai tambahan fitur baru.

Di Swing Copters, Gadgeteers akan bermain sebagai seorang karakter yang memakai helm baling-baling. Permainannya tetap sama dengan Flappy Bird: melewati penghalang sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan skor tertinggi. Navigasi dalam bermain tetap dilakukan dengan men-tap layar sentuh smartphone.

Swing-Copters-620x400(trenologi.com)

Namun ada yang berbeda di Swing Copters. Jika di Flappy Bird kita mengontrol karakter si burung dalam gerakan horizontal, Swing Copters menyajikan gameplay side-scrolling vertical. Dalam game ini Gadgeteers harus mengontrol arah terbang karakter yang terbang menggila kekanan dan kiri dengan satu sentuhan. Ditambah lagi selagi terbang ke atas, Gadgeteers harus menghindari rintangan berupa martil tergantung di sebuah tiang horizontal yang mengayun kesana kemari.

 275x487xSwing-Copters-3-275x487.jpeg.pagespeed.ic.T6vxg12X0a(googleusercontent.com)

Swing Copters juga membutuhkan adaptasi dan penyesuaian. Lebih banyak variabel yang harus dihadapi pemain. Menyentuh objek apapun di dalam game, termasuk keluar dari area permainan (layar), karakter berhelm baling-baling ini akan jatuh daaan game over, yang artinya Gadgeteers harus mengulang permainan lagi dari awal.

Swing Copter ini direlease pada tanggal 21 Agustus 2014 kemarin secara gratis, namun para pemain dapat membayar sebesar US$0.99 (sekitar Rp11.500) lewat in-app purchase agar bisa bermain bebas tanpa terganggu oleh adanya iklan. Nah Gadgeteers dapat mengunduhnya di Google Play Store, atau di iTunes untuk pengguna iOS. Selamat bermain dan ingat, ini hanya sebuah games ya Gadgeteers. Jangan terbawa emosi 🙂

Topik Hot Lainnya:   Steam ‘Exploration’ Sale Hingga 90% Akan Berakhir Besok!

featured image via phonesreview.co.uk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × two =