Beranda Advertorial

Apa yang Spesial dari Layanan 4Gplus Indosat Ooredoo?

0
0

Gadgeteers pasti sudah tahu kan, kalau Indosat sudah berganti nama menjadi Indosat Ooredoo? Salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia ini juga ingin memanfaatkan momentum tersebut untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi perkembangan dunia digital di Indonesia. Apa aja yang telah mereka lakukan?

Selain menambah galeri Indosat sebanyak 2 kali lipat dan melatih 2.000 tenaga digital, Indosat Ooredoo juga menawarkan layanan koneksi terbaru bernama 4Gplus. Layanan ini bisa dinikmati oleh semua penggunanya yang berada di 21 kota besar Indonesia dan akan segera hadir di 14 kota lagi. Dan bukan tidak mungkin kalau 4Gplus akan hadir di lebih banyak kota demi mewujudkan tujuan Indosat Ooredoo, yang ingin menghadirkan jaringan #4Gplus4All demi tercapainya dunia digital Indonesia yang lebih baik.

Saat ini bangsa Indonesia memang sedang ngebut-ngebutnya dalam memanfaatkan teknologi digital. Lihat saja daftar para startup baru asal Indonesia yang berkembang dengan sangat pesat, pasti ada teknologi digital yang berperan di dalamnya. Mulai dari situs pemesanan tiket secara online, situs e-commerce, bahkan aplikasi pemesanan taksi dan ojek pun mengandalkan teknologi digital sebagai “nyawa” dari startup mereka. Semua itu bisa terjadi karena teknologi digital tidak mengenal batas waktu atau wilayah.

Dengan hadirnya layanan #4Gplus4All dari Indosat Ooredoo, Gadgeteers tidak perlu lagi khawatir lagi dengan kehadiran masalah klasik seperti koneksi internet yang lambat. Karena jika menggunakan kecepatan koneksi yang ditawarkan oleh layanan #4Gplus4All, Gadgeteers dapat meng-explore dan menyalurkan passion secara positif dengan cepat tanpa hambatan berarti.

Kenapa bisa begitu? Karena dengan menggunakan layanan 4Gplus dari Indosat Ooredoo, Gadgeteers dapat menikmati akses internet yang lebih cepat, latency yang lebih rendah, dan lebih stabil dengan kapasitas jaringan yang lebih besar dibandingkan dengan jaringan 3G. Bayangkan saja, Gadgeteers hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 detik ketika mengunggah gambar ke akun sosial media Gadgeteers seperti Instagram, Facebook, atau Twitter! Kalau masih menggunakan jaringan 3G, kita sudah harus menunggu sekitar 20-30 detik lebih lama dibandingkan 4Gplus. Selain itu, tidak ada lagi yang namanya playback buffering ketika sedang menonton video secara online jika menggunakan layanan #4Gplus4All dari Indosat Ooredoo. Kegiatan lain seperti streaming musik, video, atau mengunduh file seperti game, juga dapat Gadgeteers lakukan 10 kali lebih cepat (atau bahkan lebih) jika menggunakan jaringan 4Glus!

Topik Hot Lainnya:   BukaLapak Hadirkan Opsi Pembayaran Baru, Buka Dana

Nah, GadgetGaul.com sebagai media digital yang menyediakan konten gadget dan perkembangan teknologi informasi terkini baik artikel, gambar atau video, tentunya juga mengharapkan tercapainya ekosistem digital Indonesia yang lebih baik. Koneksi internet yang kencang, stabil dan jangkauan luas di seluruh nusantara tentunya akan sangat memudahkan bagi tim GadgetGaul.com untuk selalu menyediakan konten yang berkualitas tinggi bagi banyak masyarakat Indonesia agar tidak hanya selalu update dan melek gadget dan perkembangan teknologi informasi terkini namun juga mampu memanfaatkannya secara positif untuk kehidupan sehari-hari. Langkah Indosat Ooredoo yang juga ingin memajukan #IndonesiaDigitalNation tentunya layak untuk mendapatkan apresiasi dan dukungan dari GadgetGaul.com.