Beranda Aplikasi

3 Aplikasi Al-Quran Untuk Mengisi Ramadhan

70
0

Ramadhan telah tiba, dan zaman juga sudah modern. Tuhan sudah sangat memudahkan manusia untuk beribadah kepadanya, agama tanpa akal menjadi sia-sia, begitu juga sebaliknya. Kecanggihan benda buatan akal manusia sudah tidak bisa dipungkiri lagi bermanfaat untuk kehidupan ini. Oleh karena itu agar Ramadhan kali ini menjadi lebih manfaat dan lebih indah, mari isi Ramadhan kali ini dengan membaca Al-Quran dimanapun dan kapanpun dengan 3 aplikasi ini.

iQuran pro for Android

iQuran-Pro-Full-Aplication-For-Android(forandorid.org)

Aplikasi ini tampil dengan menarik sehingga Gadgeteers akan betah membaca Al-Quran secara digital. Tidak hanya tampilannya saja yang menarik, aplikasi ini juga dilengkapi dengan terjemahan dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, sehingga Gadgeteers juga bisa memperdalam agama kita sekaligus kemampuan berbahasa inggrisnya. Selain itu juga aplikasi ini dilengkapi dengan MP3 Tutorial yang dapat ditekan dengan menekan tombol icon yang berada di atas aplikasi ini.

Al-Quran V2 for iOS

al_quran_1(allahsword.com)

Untuk Gadgeteers pengguna iPhone, iPod, atau produk Apple lainnya. Jangan bingung untuk mencari aplikasi terusan Al-Quran digital untuk iOS, karena sekarang sudah hadir Al-Quran V2 yang hadir untuk IOS. Selain tampilannya yang hijau tua sehingga terlihat sangat menarik, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan terjemahan yang secara default berbahasa inggris, namun bila Gadgeteers masih kesulitan dalam bahasa inggris, bisa diubah ke dalam bahasa indonesia.

Quran Android

unnamed(play.google.com)

Yang satu ini berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, mengapa? Aplikasi ini tidak dilengkapi dengan terjemahan atau artinya.

unnamed(play.google.com)

Namun tampilan dalam aplikasi ini sangat indah sehingga Gadgeteers seperti membaca Al-Quran dalam bentuk buku, karena tampilannya yang tidak perbaris tapi langsung terus. Aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store atau disini

Topik Hot Lainnya:   Panic Mode, Fitur Tersembunyi di Android Nougat

featured image via xtgem.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − 4 =