Beranda Aplikasi

Aplikasi Alternatif Video Player di iPhone dan iPad

37
0

Untuk memutar video di iPhone ataupun iPad Gadgeteers butuh aplikasi video player, namun sayangnya aplikasi video player bawaan dari iPhone dan iPad ini  kurang kompatibel dengan beberapa format video. Selain itu fitur yang disediakan pun sangat minim. Nah untuk itulah Gadgeteers butuh aplikasi alternatif video player di iPhone atau iPad agar menonton film semakin menyenangkan. berikut aplikasi yang bisa Gadgeteers coba.

OPlayer Lite

Aplikasi pertama yang bisa Gadgeteers coba instal di iPhone atau iPad adalah OPlayer Lite. OPlayer memiliki dukungan yang sangat baik dan hampir semua format video dapat dimainkan dengan aplikasi ini termasuk format video MKV.

VLC for Mobile

Selanjutnya adalah aplikasi VLC for Mobile, aplikasi yang juga biasa kita jumpai pada sistem operasi Windows bahkan Android. Selain bisa memutar video dengan berbagai ekstensi, VLC for Mobile juga bisa disinkronkan dengan layanan penyimpanan cloud seperti Dropbox dan Google Drive.

Joobik Player

Joobik Player Merupakan Aplikasi Multimedia Player yang bisa jadi alternatif untuk menggantikan video player bawaan iPhone atau iPad.  Selain untuk memutar video, aplikasi ini juga bisa Gadgeteers gunakan untuk memutar lagu.. Keunggulan dari aplikasi ini adalah dapat memainkan video non-DRM pada perangkat iOS.

MX Player

Aplikasi ini bisa dianggap sebagai salah satu aplikasi pemutar video yang paling banyak diunduh di App Store,. aplikasi MX Player jika dibandingkan dengan VLC, aplikasi ini memiliki fitur lanjutan yang lebih canggih dan memiliki gestur yang lebih lembut.

Tampilan antar muka MX Player jauh  terlihat modern. Ketika sedang memutar video layar video akan memberikan informasi lengkap dari file video yang ada di perangkat iOS termasuk subtitle. Sayangnya untuk versi yang gratisnya aplikasi ini akan memunculkan iklan

8 player lite

Aplikasi terakhir yang bisa Gadgeteers pasang adalah 8 player lite, aplikasi buatan 8soft ini memang tidak gratis seperti 4 aplikasi pemutar video di atas, Gadgeteers harus membayarnya sebesar $5,99. Aplikasi ini sudah bisa memutar format video populer dan juga  yang menarik pada aplikasi pemutar video 8 Player ini adalah antarmuka yang lebih keren dan modern.

Topik Hot Lainnya:   Diablo Immortal Dipastikan Hadir di Android dan iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − 13 =