Beranda Berita

Aplikasi Android Pembuat Brosur Termudah Tapi Hasilnya Keren

52
0

Membuat brosur atau pamflet untuk kebutuhan promosi, biasanya dilakukan dengan menggunakan software pengolah grafis seperti Adobe Photoshop, Adobe, InDesign atau Corel Draw. Selain itu butuh butuh keahlian untuk menggunakan fitur-fitur yang disediakan. Namun dengan kemampuan smartphone yang semakin berkembang dan didukung berbagai macam aplikasi yang tersedia di Play Store, membuat brosur bisa Gadgeteers lakukan di smartphone dengan mudah dan hasilnya pun cukup keren.

Pilihan Aplikasi Android Pembuat Brosur Termudah

Brochure Maker, Poster Maker, Graphic Design


Jika Gadgeteers ingin menggunakan aplikasi pembuat brosur di Android yang tampilannya sederhana maka Brochure Maker, Poster Maker, Graphic Design adalah pilihan yang tepat.

Di dalam aplikasi ini sudah tersedia banyak pilihan template brosur, stiker yang keren-keren, berbagai jenis font, hingga efek teks. Aplikasi ini juga menyediakan versi Pro yang pastinya akan lebih banyak fitur dan template yang siap untuk digunakan.

Adobe Spark Post


Aplikasi buatan Adobe yang satu ini memang diperuntukkan sebagai aplikasi untuk membuat desain brosur dan banner media sosial yang siap pakai. Gadgeteers tidak perlu repot mendesain dari awal. karena Adobe Spark Post sudah menyediakan berbagai macam jenis template yang bisa diedit sesuai keinginan.  Aplikasi ini selain tersedia di Android Gadgeteers bisa menggunakannya di PC dengan masuk ke website adobe..

Canva


Jika berbicara aplikasi brosur dan banner untuk kebutuhan promosi yang siap pakai dan mudah digunakan baik di smartphone atau di PC rasanya terasa kurang jika tidak memasukkan aplikasi yang satu ini  yaitu Canva. Sama seperti aplikasi brosur yang disebutkan di awal, Canva juga menyediakan banyak pilihan template brosur yang bisa diedit dengan mudah. Gadgeteers juga bisa mengupload foto untuk kebutuhan brosur pada aplikasi ini.

Topik Hot Lainnya:   Tutorial Lengkap Cara Menghilangkan Noise pada Rekaman

Di Canva, Gadgeteers bisa memilih versi pro, dimana di versi ini kita bisa menggunakan beberapa fitur yang tidak tersedia di versi free. Canva juga tersedia di Android dan web, dengan begitu kita  dapat mengedit brosur lewat perangkat mobile dan desktop.

Desygner: Desain Grafis, Foto, dan Editor Gratis


Aplikasi yang terakhir untuk membuat brosur di Android kali ini adalah Desygner: Desain Grafis, Foto, dan Editor Gratis. Beberapa fitur unggulan dari aplikasi ini adalah memiliki lebih dari 100 background yang bisa dipilih  untuk brosur Gadgeteers, memungkinkan pengguna untuk membuat latar secara custom, alat pengeditan lanjutan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + twenty =