Beranda Tips

4 Aplikasi Android untuk Menggabungkan Video ini Wajib Dicoba

12
0

Saat ini dalam platform android juga terdapat beragam aplikasi yang dapat digunakan untuk menggabungkan video. Performa aplikasi-aplikasi ini pun tak kalah dengan aplikasi yang ada di PC. Ada aplikasi apa saja yang dapat digunakan untuk editing video? Simak selengkapnya di sini.

Ragam Aplikasi Android untuk Menggabungkan Video

Rupanya telah hadir beragam aplikasi yang dapat digunakan untuk menggabungkan video. Beragam aplikasi android untuk menggabungkan video yang dapat dicoba antara lain adalah sebagai berikut.

VidTrim – Video Editor

Aplikasi yang pertama akan dibahas adalah aplikasi yang memiliki nama VidTrim. Pada aplikasi yang satu ini hadir fitur editing video yang cukup sederhana. Pasalnya fitur yang ada di sini adalah fitur untuk menggabung serta memotong video.

Selain fitur tersebut hadir fitur lain yang berfungsi untuk melakukan konversi file dari bentuk mp4 menjadi mp3. Fitur lain yang dapat digunakan adalah untuk mengambil frame tertentu yang ada pada sebuah video. Secara umum sebenarnya aplikasi ini sederhana dan mudah digunakan.

Vedit Video Cutter and Merger

Aplikasi android untuk menggabungkan video yang selanjutnya adalah Vedit Video Cutter and Merger. Fungsi aplikasi yang satu ini memang khusus digunakan untuk menggabungkan serta untuk memotong video. Selain itu masih ada fitur konversi video ke mp3.

Ukuran aplikasi ini cukup kecil, sehingga tidak memberatkan smartphone. Selain itu tampilannya cantik serta mudah untuk digunakan.

VMER Video Merger Joiner Free

Masih butuh referensi aplikasi lain untuk menggabungkan serta melakukan pemotongan video? Aplikasi yang tepat adalah VMER Video Merger Joiner Free ini. Pasalnya aplikasi ini dapat menggabungkan video yang memiliki format serta frame rate yang berbeda.

Topik Hot Lainnya:   Beberapa Aplikasi Android untuk Membuat Video Cantik

AndroVid – Video Editor

Selanjutnya ada aplikasi yang dikembangkan oleh Zeoxy. Aplikasi yang bernama AndroVid ini memiliki fitur editing video yang cukup cantik. Fitur yang dimiliki aplikasi ini hampir sama dengan fitur-fitur editing video lainnya.

Hanya saja di sini pengguna dapat mengedit volume, brightness, contrast sampai dengan saturation dari video tersebut. Ada juga berbagai tambahan efek yang dapat dilakukan.

Itulah beberapa aplikasi android untuk menggabungkan video yang dapat dicoba digunakan. Tentunya setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi silahkan coba yang terbaik.

WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − 7 =