Sekarang ini sedang marak sekali bermain youtube, sehingga banyak orang yang berlomba-lomba menjadi seorang vlogger. Untuk itu, terbentuklah aplikasi android untuk para vlogger tersebut.

Vlogger adalah Video Blogger atau orang-orang yang membuat video yang dimasukkan ke dalam blognya masing-masing. Kalau sebelumnya memang sedang in untuk membuat blog bagi yang hobi menulis, sehingga mereka bisa membuat tulisan apapun yang mereka sukai atau kuasai. Tapi sekarang ini, banyak orang yang sudah beralih pada video atau yang akrab disebut nge-vlog.

Karena berhubungan dengan pembuatan video, ada beberapa aplikasi android yang mendukung kegiatan tersebut.

FilmoRago

Merupakan aplikasi untuk mengedit sebuah video yang sangat mudah. Efek yang keren dan pilihan musik yang dinamis membuat video Gadgeteers menjadi sangat luar biasa.

Quik

Sesuai dengan artinya, membuat video dengan aplikasi ini terkesan cepat dan tidak sulit. Dengan pilihan fiturnya, dalam sekejap video Gadgeteers sudah diedit dengan sangat cantik juga dengan menggunakan fitur teks dan musik yang pas.

KIneMaster

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini termasuk kategori aplikasi dengan fitur terlengkap. Yaitu seperti fitur gambar, music, teks, volume, filter untuk warna dan masih banyak fitur lainnya.

Viva Video

Aplikasi ini termasuk aplikasi paling populer bagi banyak vlogger, sehingga banyak sekali yang mengunduh untuk memanfaatkan aplikasinya.

Video Shop

Aplikasi terakhir ini pun tidak bisa dianggap remeh. Video shop memiliki fitur pemotong video dan efek suara, bahkan bisa memasukkan jenis lagu dari lagu-lagu simpanan mu sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.

Latest posts by Meri Puspita (see all)