Tidak hanya makanan atau barang kebutuhan lainnya yang bisa Gadgeteers orde secara online. di Zaman teknologi yang semakin canggih ini, obat yang berada di apotek pun bisa Gadgeteers pesan tanpa harus repot-repot pergi ke apotek. Berikut beberapa aplikasi di Android yang bisa Gadgeteers gunakan untuk memesan obat di apotek secara online.

K24Klik

Aplikasi pertama yang bisa Gadgeteers gunakan di Android untuk memesan obat adalah K24Klik. aplikasi ini merupakan aplikasi apotek online  pertama di Indonesia yang benar-benar buka 24 jam non stop. Kita bisa mencari obat dengan memilih berdasarkan kategori, seperti  obat demam, batuk atau pilek, lambung, suplemen hingga obat degeneratif dan berbagai alat kesehatan.

Selain itu selain bisa membeli obat yang dijual bebas, Gadgeteers juga bisa membeli obat berdasarkan resep dokter, caranya cukup  mengunggah resep dan apoteker bisa langsung mengkonfirmasi ketersediaan obat yang Gadgeteers butuhkan. Hebatnya lagi K24Klik memiliki fitur untuk berkonsultasi melalui layanan live chat .

Halodoc

Aplikasi yang satu ini lebih dikenal dengan layanan   konsultasi kesehatan dengan dokter secara online. Halodoc selain melayani konsultasi dengan dokter secara online juga menyediakan fitur untuk membeli obat di apotek. Sama seperti aplikasi pertama tadi Gadgeteers juga bisa membeli obat berdasarkan resep dokter. keunggulannya aplikasi Halodoc ini sudah bekerjasama dengan Gojek untuk pengantaran obat yang telah dibeli.

GoApotik

Aplikasi selanjutnya adalah GoApotik, Aplikasi ini menyediakan kebutuhan obat-obatan rutin, obat dengan resep, vitamin dan suplemen, alat kesehatan serta produk-produk kesehatan lainnya secara aman dan terpercaya. Selain itu aplikasi ini setiap harinya selalu mengadakan promo dan diskon obat.

GoApotik juga bekerja sama dengan KitaBisa.com sehingga user bisa melakukan donasi. Layanan pengiriman obat di hari yang sama juga bisa mempermudah jika kita membutuhkan obat dengan cepat.

Klik-Apotek

Aplikasi apotek online untuk Android yang satu ini bisa terbilang aplikasi baru yang hadir di Play Store. Tetapi beberapa pengguna aplikasi ini telah memberikan review yang cukup baik untuk aplikasi Klik-Apotek. Aplikasi ini bekerja sama dengan dokter dan apotek konvensional. Dokter yang ingin mendaftar di Klik-Apotek diwajibkan untuk memiliki Surat Izin Praktek (SIP) dan Surat Tanda Registrasi (STR) terlebih dahulu. Dan yang pasti Klik-Apotek melayani pembelian obat secara online

Itu tadi beberapa aplikasi di Android yang bisa Gadgeteers gunakan untuk membeli obat secara online.

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Nurul Iman

Bertatapan dengan layar monitor dan internet dalah sebuah kenikmatan tersendiri