Beranda Aplikasi

Aplikasi Belajar Piano di Android Paling Mudah 2019

166
0

Belajar alat musik seperti piano akan lebih baik jika didampingi oleh seorang guru piano, karena kita akan mendapatkan bimbingan mengenai alat musik yang sedang kita pelajari. Tetapi untuk belajar piano dengan bimbingan guru membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jika Gadgeteers ingin belajar piano hanya untuk fun saja, tidak perlu harus kursu, cukup dengan menggunakan aplikasi belajar piano yang tersedia untuk perangkat Android, maka Gadgeteers sudah bisa memainkan piano lengkap dengan tangga nadanya.

Perfect Piano

Aplikasi belajar bermain piano yang pertama adalah Perfect Piano, aplikasi ini di kembangkan oleh Revontulet Soft Inc. Pada Perfect Piano terdapat lebih dari 50 sampel lagu yang bisa Gadgeteers mainkan dan lagu-lagunya sendiri di update setiap minggu. Selain itu Dengan Perfect Piano, Gadgeteers dapat bermain bersama atau berkompetisi secara realtime.

Pianist HD : Piano +

Tidak seperti semua aplikasi piano lainnya, di aplikasi Pianist HD : Piano + Gadgeteers tidak dipaksa untuk mengikuti instruksi tetap yang wajib harus diikuti..

Aplikasi belajar piano ini dirancang khusus untuk memungkinkan Gadgeteers untuk bermain di kecepatan apapun, dengan mudah. Gadgeteers dapat memutar lagu Gadgeteers lambat atau cepat, semua tergantung pada Gadgeteers dan suasana hati Gadgeteers dan gaya Gadgeteers.

Pianist HD : Piano + memiliki 128 alat musik MIDI dan lebih dari 12 studio-kualitas, sampel suara. Dibuang instrumen tidak terbatas dengan Soundfont eksternal file (.sf2). Ada lebih dari 50.000 lagu dari mitra konten tersedia.

Flowkey

Aplikasi berikutnya untuk Gadgeteers berlatih piano adalah Flowkey. Saat Gadgeteers menggunakan aplikasi belajar piano yang satu ini, Gadgeteers dapat mempelajari lebih dari 500 lagu dari berbagai genre seperti klasik, pop, rock sampai jazz. Gadgeteers juga dapat belajar tentang chord, membaca music sheet dan juga not.

Topik Hot Lainnya:   Deretan Game yang Berasal dari Film Box Office

Cara menggunakan aplikasi ini juga terbilang mudah. Gadgeteers ccukup menempatkan laptop, HP atau tablet di piano atau keyboard, kemudian pilih lagu yang akan dimainkan. Untuk Gadgeteers yang baru pertama kali belajar main piano sendiri, agar Gadgeteers tidak bingung sebaiknya ambil dulu kursus dasar yang ada di aplikasi ini. Aplikasi ini juga tersedia dalam versi pro, dimana semua fitur yang ada pada aplikasi ini bisa Gadgeteers gunakan dengan optimal.

Simply Piano

Aplikasi belajar piano di Android besutan JoyTunes yaitu Simply Piano ini bisa bisa jadi salah satu pilihan yang cocok buat Gadgeteers yang ingin belajar memainkan alat musik piano.

Cara menggunakan aplikasi Simply Piano ini terbilang cukup mudah dipahami. Gadgeteers hanya perlu menempatkan HP atau tablet yang Gadgeteers miliki di piano akustik atau MIDI sampai keyboard yang Gadgeteers punya.Setelah itu , aplikasi ini akan secara otomatis mengetahui instrumen apa yang Gadgeteers gunakan untuk bermain atau berlatih piano.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × five =