Beranda Berita

Aplikasi Benchmark AnTuTu Bocorkan Spesifikasi Samsung Galaxy A7 2017

12
0

Setelah sempat muncul dalam database benchmark GFXBench, Samsung Galaxy A7 2017 kembali muncul di aplikasi benchmark populer lain, AnTuTu. Menurut informasi yang terdapat di AnTuTu, ponsel dengan seri yang mengandalkan penampilan ala flagship sebagai nilai jual utama ini akan hadir dengan layar beresolusi 1920×1080 pixel alias Full HD.

Samsung juga telah menyematkan prosesor Exynos 7870 buatan mereka yang ditemani dengan GPU Mali T830, RAM 3GB, dan kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB. Jika sama dengan Galaxy A7 2016, seri tahun 2017 ini juga akan memiliki slot kartu MicroSD untuk menambah kapasitas penyimpanan. 

Untuk bagian “mata”, ponsel yang sudah menjalankan sistem operasi Android Marshmallow ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 16 MP, sama seperti kamera depan yang juga beresolusi 16MP.

Samsung Galaxy A7

Ponsel dengan nomor model SM-A720F ini diprediksi memiliki ukuran layar 5.5 inci atau 5.7 inci. Untuk melengkapi rumor tersebut, sudah ada beberapa pihak yang melaporkan jika ponsel ini akan hadir dengan cover Clear View yang membuat notifikasi dapat terlihat walaupun layar ponsel telah tertutup.

Jika mengikuti tradisi sebelumnya, ponsel Seri A akan diluncurkan pada akhir tahun ini atau pada awal tahun depan, dan hampir dipastikan akan hadir di Indonesia mengingat popularitas ponsel generasi sebelumnya yang terbilang tinggi untuk ponsel dengan kelas harga menengah ke atas.

via Phonearena.com
WN

Topik Hot Lainnya:   TP-LINK Indonesia Hadirkan HD Cloud Camera Dengan Night Vision

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine − 1 =