Beranda Aplikasi

Aplikasi Chat Suara untuk Android bagi Gamer

12
0

Selain hardware, gamer akan membutuhkan aplikasi khusus yang berfungsi menunjang permainannya. Aplikasi tambahan misalnya aplikasi chat suara untuk android akan membantu para gamer untuk berkomunikasi dengan teman satu timnya.

Berbeda dengan aplikasi chat umum seperti line, WhatsApp, ataupun messenger yang tidak dioptimasi untuk para gamer. Sehingga gamer tidak bisa memakai aplikasi chat umum tersebut. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi chat suara yang bisa Gadgeteers gunakan.

TeamSpeak3

Aplikasi yang petama adalah TeamSpeak3. Di dalam aplikasi ini, dari voice chat hingga channelnya sudah di optimasi dalam kepentingan gaming. Bahkan aplikasi ini mengusung tampilannya hingga menyerupai tampilan-tampilan yang ada di dalam game.

Discord

Aplikasi chat suara untuk android yang kedua adalah Discord. Aplikasi ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Gadgeteers. Discord berjalan dengan memisahkan beberapa tema chat dengan channel atau kanal. Discord bisa menampilkan game yang dimainkan oleh teman yang ada di dalam satu channel.

Garena Talk

Salah satu pengembang beberapa game populer yang sering dimainkan saat ini juga membuat aplikasi chat suara yaitu garena talk. Garena itu sepertinya menggunakan nama besarnya di game FreeFire, supaya para gamer menggunakan layanan buatannya yaitu Garena Talk.

Overtone

Bagi Gadgeteers yang memiliki memori terbatas pada device Gadgeteers bisa menggunakan overtone. Aplikasi ini menjadi alternatif aplikasi chat suara lainnya yang dapat Gadgeteers pakai selain Discord atau yang lainnya. Aplikasi ini lebih mengutamakan kesederhanaan namun berfungsi dengan baik sesuai kegunaannya.

Topik Hot Lainnya:   WhatsApp Kini Gratis Selamanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − 2 =