Beranda Aplikasi

Aplikasi Dating Online ini Jadikan Wanita Sebagai Pemberi Keputusan

22
1

Sekarang ini, mencari seseorang untuk berkencan jauh lebih mudah karena sudah tersedia banyak aplikasi dating online seperti Tinder, Wavoo, dan lain sebagainya. Dalam setiap aplikasi dating online tersebut pun terdapat beberapa kelebihan dan kekurangan pastinya.

Salah satu aplikasi yang memiliki kelebihan bagi kaum wanita adalah Bumble. Bumble adalah aplikasi dating online layaknya Tinder, tetapi dalam aplikasi ini para wanitalah yang memegang kunci penting. Mengapa? Sebenarnya bila dilihat secara sekilas, aplikasi dating online ini sama seperti yang lainnya. Kita tinggal swipe kanan untuk yes dan kiri untuk no. Untuk setiap orang yang kita terima (yes) kita pun harus menunggu apakah orang tersebut menerima kita juga atau tidak. Bila menerima atau match maka Gadgeteers dengan orang tersebut akan dapat melakukan sebuah pembicaraan.

Bumble

Dalam Bumble, ada satu hal yang menarik. Bila Gadgeteers adalah seorang pria, maka maaf dalam aplikasi ini Gadgeteers tidak bisa menyapa duluan atau dalam istilah lainnya, melakukan pergerakan duluan. Aplikasi Bumble mencoba mendorong wanita agar berani untuk berani melakukan sebuah ‘pergerakan’ terlebih dahulu. Oleh karena itu, pembicaraan akan dapat dimulai, apabila sang wanita telah memulai pembicaraan tersebut.

bumble2

Itu artinya Setelah keduanya match atau dalam bahasa Bumble, disebut dengan hive. Sang wanita harus mengirimkan sebuah pesan teks lebih dulu. Baik itu hanya sekedar ‘halo’, ‘hai’, ‘apa kabar’, dan lain sebagainya. Bila dalam 24 jam pengguna wanita tidak juga mengirimkan teks apapun maka koneksi dengan pria tersebut akan hilang.

Tetapi bukan berarti Gadgeteers sebagai pria tidak bisa berbuat apa-apa. Bila wanita yang membuat Gadgeteers tertarik tidak kunjung menyapa duluan, kita sebagai pria bisa menunjukkan rasa ketertarikan tersebut dengan memperpanjang waktu. Setiap harinya, pengguna pria bisa memperpanjang waktu satu kali saja untuk menambah 24 jam lagi hingga sang wanita mengirimkan teks.

Topik Hot Lainnya:   BBM Sekarang Bisa Mengirim dan Menerima Uang via PayPal

Aplikasi Bumble ini bisa dibilang menjadi aplikasi dating online yang friendly bagi kaum wanita. Untuk menggunakannya Gadgeteers bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store untuk pengguna Android, dan App Store untuk pengguna iOS. Atau Gadgeteers juga bisa mengunjung website resminya.

via Gwhatchet.com

diedit oleh WN

1 KOMENTAR

  1. Hi,

    Vibe merupakan aplikasi social dating dimana pengguna dapat login dengan akun Facebook mereka, mencari seseorang di sekitarnya yang mempunyai minat yang sama, dan match dengan mereka.

    Sebelum Vibe diluncurkan secara resmi untuk umum, kami akan melakukan Open Beta Test untuk meningkatkan performa layanan kami.

    Melalui Beta Test ini, kami ingin mengetahui pendapat pengguna di Indonesia mengenai aplikasi social dating dan berusaha menjadi aplikasi social dating yang terpercaya di Indonesia.

    Open Beta Test
    Jangka Waktu: 16-08-2017 sampai sebelum peluncuran ( sekitar 1-2 minggu)
    Link Download: http://bit.ly/download_vibe
    Submit Review di Social Media/Blog: http://bit.ly/vibe_openbeta

    Keuntungan sebagai Tester:
    Untuk user yang menggunakan aplikasinya selama 3 hari atau lebih akan mendapatkan VIP membership selama 1 bulan.
    Untuk 10 orang dengan review terbaik akan diberikan pulsa sebesar Rp100.000 (Pemenang akan diberitahu melalui email).

    Terima Kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 5 =