Beranda Aplikasi

Daftar 17 Aplikasi Download Video Instagram untuk Android dan PC

34
0

Instagram merupakan salah satu sosial media yang banyak diminati oleh masyarakat berbagai kalangan terutama anak muda. Biasanya para pengguna Instagram sering mengupload foto ataupun video, namun tidak dapat di download secara langsung karena untuk mendownload foto atau video membutuhkan aplikasi download video Instagram  khusus di luar Instagram.

Aplikasi download video Instagram

Apakah Gadgeteers tahu aplikasi download video Instagram ? memang tidak banyak orang yang mengetahui tentang aplikasi-aplikasi yang digunakan untuk mendownload foto dan video instagram, padahal banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan untuk mendownload foto terutama video di Instagram.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi download video Instagram yang harus Gadgeteers ketahui :

InstaSave

InstaSave merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk mendowload photo dan video di Instagram, yang paling banyak diminati oleh pengguna Instagram. Namun untuk menggunakan aplikasi InstaSave Gadgeteers harus menginstal terlebih dahulu, Gadgeteers dapat menginstal aplikasi tersebut baik bagi Gadgeteers pengguna iPhone maupun Android.

Berdasarkan pernyataan atau pendapat pengguna InstaSave sebagai aplikasi download video Instagram sangat memuaskan, belum ada keluahan yang menurunkan kinerja dari aplikasi InstaSave. 10 juta lebih para pengguna Android yang telah menginstal aplikasi InstaSave sehingga InstaSave berhasil menepati rating 4,3 di Google Play Store. Bagi Gadgeteers pengguna iPhone, Gadgeteers dapat mendownload aplikasi InstaSave di App Store.

Dengan menginstal InstaSave Gadgeteers akan dengan mudah mendownload foto atau video yang menurut Gadgeteers bagus. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Gadgeteers lakukan untuk mendownload dan menginstal InstaSave :

  • Pastikan HP Gadgeteers terhubung dengan jaringan internet.
  • Buka App Store untuk Gadgeteers yang menggunakan iPhone, dan buka Google Play Store untuk Gadgeteers yang menggunakan Android.
  • Cari aplikasi InstaSave, dengan cara mengetik pada kolom pencarian.
  • Pilih dan tekan aplikasi InstaSave yang telah berhasil dikembangkan oleh Dstudio.
  • Setelah aplikasi InstaSave terpilih, tekan tulisan install yang ada pada perangkat.
  • Tunggu sampai aplikasi InstaSave berhasil terinstal.
  • Aplikasi InstaSave akan terpasang secara otomatis dan Gadgeteers dapat menggunakan aplikasi InstaSave untuk mendownload foto atau video di Instagram.
  • Untuk lebih jelas langsung saja download di https://instaview.me

QuickSave for Instagram

Aplikasi download video Instagram salah satunya adalah QuickSave for Instagram. Dengan menginstal aplikasi tersebut Gadgeteers dapat menyimpan foto atau video yang Gadgeteers inginkan dan menyimpan baik di memori internal ataupun eksternal.

Aplikasi QuickSave for Instagram ini termasuk salah satu aplikasi Android gratis yang dikembangkan oleh DStudio yang dibuat dengan tujuan untuk memudahkan para pengguna Instagram.  Untuk menggunakan aplikasi ini, Gadgeteers hanya perlu mengcopy paste url foto atau video yang ingin diunduh, lalu kemudian klik download dan foto atau video Instagram tersebut akan langsung terunduh secara otomatis.

Untuk download aplikasi QuickSave for Instagram langsung saja klik link ini.

Saver Reposter for Instagram

Menyalin postingan dan mengunduh baik foto dan video dapat diatasi dengan menggunakan aplikasi  Saver Reposter for Instagram. Foto dan video akan tersimpan dalam galeri dan dapat Gadgeteers lihat meskipun sedang offline.

Tak hanya bisa digunakan untuk mengunduh foto atau video, tetapi Gadgeteers juga bisa merepost ulang postingan dari Instagram tersebut. Aplikasi ini bisa digunakan oleh pengguna smartphone dan tablet. Terlebih lagi untuk melakukan pengunduhan foto atau video beserta repost, Gadgeteers bisa melakukannya hanya dalam sekali klik saja.

Kelebihan dari aplikasi ini diantaranya yaitu Gadgeteers bisa langsyng melihat file yang sudah sukses diunduh di galeri smartphone milik Gadgeteers. Tak hanya itu, Gadgeteers juga bisa mengakses aplikasi ini hanya dengan satu klik saja lalu kemudian kembali lagi ke Instagram Gadgeteers juga hanya dengan sekali klik.

Selain itu, aplikasi ini juga menjadi aplikasi pertama yang mempunyai kemampuan untuk menyalin caption yang ada di postingan Instagram tetapi tidak bisa sekaligus dengan tGadgeteers pagarnya dan pengunduhan foto atau video bisa dilakukan di latar belakang.

Untuk download aplikasi Saver Reposter for Instagram langsung saja klik alamat ini: Play Store.

Instasaver

Pengguna Instagram yang menginginkan untuk memiliki foto atau video yang di upload oleh teman Gadgeteers, dapat Gadgeteers lakukan dengan cara menginstal aplikasi Instasaver. Download foto dan video mudah dengan aplikasi Instasaver sangat mudah dan bebas, terlebih aplikasi ini bisa diunduh secara gratis melalui Play Store.

Topik Hot Lainnya:   Cara Upload Video Instagram Story Lebih dari 15 Detik

Untuk mengunduh foto atau video melalui aplikasi ini, Gadgeteers hanya perlu mengcopy pastekan url dari foto atau video Instagram yang ingin diunduh lalu foto atau video tersebut secara otomatis akan tersimpan di galeri smartphone Gadgeteers. Tampilan aplikasi inii juga sangat simpel dan tidak berat, sehingga akan sangat memudahkan Gadgeteers pada saat sedang menggunakan.

Video Downloader for Instagram

Aplikasi buatan Linterna Apps ini yaitu Video Downloader for Instagram dapat Gadgeteers jagokan untuk mendownload foto atau video yang ada di Instagram. Dalam sekejap foto dan video yang Gadgeteers inginkan akan masuk ke dalam galeri Gadgeteers.

Kelebihan dari aplikasi yaitu tidak adanya iklan muncul, sangat sederhana dan bisa mengunduh foto atau video seperti aplikasi lain pada umumnya. Tetapi tidak bisa hanya sekali klik dan harus meng-copy link lebih dulu.

Untuk download aplikasi Video Downloader for Instagram langsung saja klik ke Play store.

Video Downloader

Aplikasi selanjutnya yang dapat Gadgeteers gunakan untuk mengambil foto, video maupun insta story teman Gadgeteers di Instagram adalah Video Downloader. Dalam menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, sehingga aplikasi ini sangat direkomendasikan buat Gadgeteers cukup dengan mengcopy URL share gambar atau video instagram di aplikasi tersebut dan otomatis akan langsung tersimpan pada  galeri Gadgeteers.

Untuk download aplikasi Video Downloader langsung saja klik alamat ini: Play Store.

FastSave for Instagram

Dengan aplikasi satu ini yaitu FastSave for Instagram Gadgeteers dapat mengambil foto dan video di Instagram yang Gadgeteers suka. Segera install aplikasi FastSave for Instagram dan download foto maupun video kesukaan Gadgeteers. Semua akan menjadi milik Gadgeteers dan dapat Gadgeteers lihat kapan saja.

Untuk bisa mengunduh foto atau video di Instagram menggunakan aplikasi ini, Gadgeteers tidak harus login ke Instagram Gadgeteers lebih dulu melalui aplikasi ini untuk bisa menggunakannya. Selain itu, metode yang digunakan di aplikasi ini yaitu menggunakan metode bubble icon.

Adapun kelebihan dari aplikasi ini diantaranya yaitu selain tidak harus login, Gadgeteers bisa langsung mengunduh hanya dalam sekali klik plus bisa mengunduh banyak foto atau video dalam satu waktu, keren bukan?

InstDownload

Tidak jauh berbeda dari aplikasi yang lain, aplikasi ini juga bisa digunakan dengan sangat mudah, dimana penggunaannya bisa dilakukan dengan hanya dengan mengcopy link dari foto ataupun video yang ada pada Instagram kemudian dilanjutkan dengan menyalin link tersebut pada aplikasi InstDownload Gadgeteers sudah dapat mendownload foto atau video Instagram melalui aplikasi ini.

Melalui aplikasi ini, Gadgeteers juga bisa membagikan foto atau video yang telah diunduh dari Instagram. Sebab, aplikasi yang dikembangkan oleh ZN Studio ini telah menyediakan fitur share yang bisa membuat Gadgeteers menyebarluaskan foto atau video unduhan tersebut ke sosial media Gadgeteers yang lain seperti Twitter, Facebook dan lain sebagainya.

Downloadgram (Android, iOs, Web)

Salah satu web yang dapat digunakan untuk mendownload video dan foto Instagram adalah Downloadgram. Sama seperti aplikasi sebelumnya cukup dengan mengcopy link video maupun foto pada Instagram dan meletakkannya pada Downloadgram foto atau video yang semula ada di Instagram secara otomatis akan tersimpan pada memori Gadgeteers.

10Insta.net (Android, iOs, Web)

Fitur 10Insta.net tidak jauh beda dengan fitur yang ada pada downloadgram. Hanya saja aplikasi ini biasanya digunakan untuk mendownload photo collage pada Instagram. Segera instal aplikasi 10Insta.net dan gunakan untuk mendownload foto maupun video.

Gramsave.com (Android, iOs, Web)

Aplikasi Gramsave seperti halnya aplikasi download video Instagram lainnya, aplikasi ini digunakan untuk mendownload foto ataupun video postingan dari teman sosial media Gadgeteers. Segera download foto ataupun video dari postingan Instagram teman Gadgeteers dengan aplikasi yang sangat mudah ini, yaitu dengan cara mengcopy link dari foto dan video kemudian mempaste pada aplikasi Gramsave tersebut.

GetInsta

Aplikasi GetInsta merupakan fitur yang cukup canggih untuk mendownload video maupun foto yang ada di Instagram, meskipun aplikasi GetInsta kurang dikenal oleh orang atau hanya sedikit yang tahu dan menggunakan aplikasi canggih ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini Gadgeteers tidak perlu menyalin link, karena akan tersalin secara otomatis. Selain digunakan untuk mendownload dengan menggunakan aplikasi GetInsta Gadgeteers juga dapat membagikan apa yang Gadgeteers download dengan teman Gadgeteers yang ada di sosial media lainnya seperti Facebook, Whatsapp dan lain sebagianya.

Topik Hot Lainnya:   Update WeChat for iOS Hadirkan Fitur Kirim Video "Sight"

Melalui aplikasi ini, Gadgeteers bisa mengirim ulang tag dari video atau foto yang sudah diunduh untuk kemudian direpost di akun Instagram Gadgeteers. Unduhan foto atau video melalui aplikasi ini juga memiliki kualitas yang baik, setidaknya Gadgeteers akan mendapat kualitas minimal yaitu HD Original.

IGTV Videos Downloader

Download foto dan video yang ada di Instagram Gadgeteers bukanlah hal yang mustahil, karena banyak sekali aplikasi yang dapat digunakan untuk mendownload foto dan video di Instagram, salah satunya adalah  IGTV Videos Downloader. Dengan menggunakan aplikasi IGTV Videos Downloader foto dan video akan terdownload dengan cepat dan langsung tersimpan pada galeri Gadgeteers.

Fitur IGTV memang digadang-gadang sebagai salah satu pesaing berat dari Youtube. Sebab fitur ini merupakan salah satu fitur terbaru dari Instagram dimana videonya bisa diposting dalam durasi waktu yang lama.

Menggunakan aplikasi ini, Gadgeteers bisa mengunduh video di fitur IGTV dengan sangat mudah. Gadgeteers hanya perlu meng-copy paste url dari video yang ada di IGTV di aplikasi ini, lalu kemudian download videonya dengan mudah.

Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan diantaranya yaitu Gadgeteers bisa memilih kualitas video, tidak ada iklan yang mengganggu, tetapi tidak bisa sekali klik untuk bisa mendownload video melalui aplikasi ini.

SwiftSave for Instagram

Gadgeteers ingin mendownload foto dan video di Instagram ? gunakan aplikasi SwiftSave for Instagram untuk mengatasinya. Dengan aplikasi tersebut foto dan video akan tersimpan otomatis di galeri perangkat Gadgeteers.

Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, Gadgeteers hanya perlu login ke Instagram Gadgeteers lebih dulu melalui aplikasi ini, lalu kemudian Gadgeteers bisa mengakses Instagram di aplikasi ini.

Meskipun harus login di aplikasi ini, Gadgeteers tidak perlu khawatir soal pin Instagram Gadgeteers karena aplikasi ini dilengkapi dengan pin proteksi. Setelah Gadgeteers berhasil login bisa bermain Instagram seperti biasa dan tinggal klik repost atau download pada konten Instagram yang ingin direpost atau download.

Dredown

Gunakan aplikasi Dredown untuk mendownload foto maupun video dari postingan teman Gadgeteers di Instagram. Seperti halnya aplikasi download video Instagram lainnya aplikasi Dredown tidak kalah mudah dalam menggunakannya yaitu cukup dengan cara menyalin link dan mempaste pada aplikasi Dredown maka foto dan video akan terdownload dan tersimpan di galeri secara otomatis.

Regrann

Meskipun aplikasi yang dikembangkan langsung oleh JaredCO ini lebih terkenal dengan aplikasi untuk repost, namun siapa sangka jika aplikasi ini ternyata juga telah dilengkapi oleh fitur untuk mengunduh video atau foto dari Instagram.

Terlebih lagi, salah satu keunggulan dari aplikasi ini yaitu untuk melakukan pengunduhan video atau foto sangatlah mudah. Gadgeteers tidak perlu bolak-balik karena menggunakan aplikasi ini, tombol download akan langsung tampil secara otomatis di Instagram Gadgeteers. Namun dibalik semua itu, aplikasi ini bisa digunakan secara gratis.

IV Saver

Aplikasi selanjutnya yang bisa Gadgeteers gunakan untuk mengunduh foto atau video di Instagram yaitu IV Saver. Tak hanya foto atau video di Instagram saja  yang bisa diunduh, tetapi dengan menggunakan aplikasi ini Gadgeteers bisa mengunduh video di IGTV. Kelebihan lain dari aplikasi yang dikembangkan oleh GAD Infoworks yaitu kualitas video atau foto yang diunduh adalah HD Original.

OGInsta+

Aplikasi OGInstagram ini merupakan aplikasi replikasi dari Instagram, sehingga Gadgeteers bisa mengakses akun, memposting foto hingga menjadi pengikut dari Instagram lain. Namun yang membuat aplikasi ini berbeda dari Instagram yaitu Gadgeteers bisa mengunduh foto atau video langsung.

Ketika Gadgeteers menggunakan aplikasi OGInstagram, Gadgeteers tidak perlu kaget jika antarmukanya tidak jauh berbeda dengan Instagram, sebab yang membedakan kedua aplikasi ini adalah adanya tulisan OGInstagram dan bukan Instagram. Selain tulisan tersebut, hal yang lainnya seperti profil, umpan foto hingga yang lain-lain sangat mirip dengan Instagram.

Kelebihan dari aplikasi yaitu pada saat Gadgeteers menekan tombol share, maka akan langsung muncul opsi berbagi tautan sekaligus opsi pengunduhan pada palikasi tersebut. Pengunduhannya juga bisa dilakukan di latar belakang dan akan langsung masuk ke folder pengunduhan di smartphone Gadgeteers. Adanya video ini proses pengunduhan video atau foto akan jauh lebih praktis dan mudah.

Untuk download aplikasi IV Saver langsung saja klik alamat ini: https://oginstagram.id.uptodown.com/android

Itulah berbagai aplikasi yang bisa Gadgeteers gunakan untuk mengunduh foto atau video di Instagram. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + 1 =