Beranda Tips

Aplikasi Foto Grid Android Terbaik

7
0

Menata beberapa foto sekaligus untuk tampil dalam bentuk kolase belakangan ini menjadi hobi tersendiri bagi para pengguna ponsel pintar, terutama Android, sehingga tidak mengherankan banyak bermunculan aplikasi kolase foto di Play Store.

Supaya tidak salah pilih, berikut adalah empat aplikasi foto grid Android terbaik yang dapat dijadikan pilihan.

PhotoGrid

Ini adalah aplikasi edit dan kolase foto terpopuler di Play Store yang mencapai jumlah pengunduh lebih dari seratus juta pengguna di seluruh dunia. Selain dapat membuat kolase dengan berbagai latar belakang, pengguna juga dapat mengedit foto hingga membuat video slide dengan aplikasi ini.

Google Photos

Di sebagian ponsel Android seri terbaru, disertakan aplikasi Google Photos atau aplikasi editing foto milik Google, sang pemrakarsa Android. Tanpa perlu mengunduh aplikasi lain, pengguna hanya perlu memilih foto-foto yang hendak dijadikan kolase, kemudian Google Photos akan mengeksekusinya secara otomatis.

PicsArt Photo Studio

Popularitas aplikasi edit dan kolase foto yang satu ini tidak kalah dengan PhotoGrid. Selain menyediakan banyak latar belakang unik untuk kolase foto, PicsArt juga menyediakan template emoji atau ikon yang unik untuk ditambahkan pada kolase foto pengguna.

Pic College

Aplikasi foto grid Android terbaik satu ini cocok bagi pengguna yang menginginkan aplikasi kolase foto berukuran ringan. Di mana tampilan dan pengoperasiannya sederhana tetapi menawarkan banyak pilihan latar belakang cantik. Rata-rata frame yang ditawarkan di aplikasi ini memberi kesan lembut dan ceria.

WN

Topik Hot Lainnya:   Di Vine Anyar Sekarang Kamu Bisa Menambahkan Musik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − 2 =