Beranda Berita

Aplikasi Kedua Buatan Apple untuk Android, Beats Pills+ Diluncurkan

6
0

Sampai saat ini, hanya ada 2 aplikasi buatan Apple yang bisa dinikmati oleh para pengguna Android. Aplikasi pertama adalah Move to iOS yang lebih menguntungkan Apple karena aplikasi ini berfungsi untuk memindahkan data pengguna dari Android ke iOS. Aplikasi kedua adalah aplikasi remote control dan setup untuk Beats Pill+, speaker bluetooth pertama dari Beats sejak Apple mengakuisisi perusahaan ini pada tahun 2014.

Aplikasi ini memiliki banyak fungsi, seperti memberi nama pada masing-masing speaker Pill+ mereka (jika speakernya lebih dari 1), memonitor sisa baterai, memilih lagu apa yang akan diputar, dan menggabungkan 2 speaker sekaligus untuk menghasilkan efek stereo. Pengguna juga bisa menggunakan DJ Mode, yaitu mode yang memungkinkan lebih dari 1 orang untuk mengontrol pengaturan suaranya.

31001

Tentu saja langkah Apple dalam meluncurkan aplikasi ini untuk pengguna Android merupakan langkah yang tepat, mengingat tidak hanya pengguna iOS yang mempunyai speaker ini, tetapi juga para pengguna Android. Apalagi, speaker Beats Pill+ dinilai sebagai speaker terbaik yang pernah dibuat oleh Beats, yang mengalami peningkatan kualitas suara dan penampilan yang lebih minimalis.

Mungkin aplikasi ini tidaklah terlalu spesial dibandingkan Apple Music yang dikabarkan akan meluncur pada awal tahun depan. Tetapi buat para pemilik speaker Beats Pill+ yang menggunakan smartphone Android, tentu saja kemunculan aplikasi ini akan sangat berguna. Aplikasi Beats Pill+ untuk Android bisa langsung di-download di Google Play dengan ukuran 26MB dan iOS dengan ukuran file sebesar 27.2 MB.

via Appleinsider.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Sony Xperia XA2 Plus Ditenagai Snapdragon 630 dan Punya Kamera 23MP