Beranda Tips

Aplikasi Kunci Layar di Android Terbaik dan Paling Aman

160
0

Layar ponsel yang tidak terkunci terkadang dapat membuat masalah. Parahnya, dapat juga memakan daya baterai hingga habis. Adakah solusinya? Ada jawabannya. Aplikasi kunci layar di Android sangat di perlukan sebagai penunjang smarthphone agar baterai tidak boros penggunaannya.

Berikut ini beberapa aplikasi kunci layar di Android yang dapat digunakan:

Passcode Lock Screen

Passcode lock screen membuat perangkat Android tampak seperti iPhone. Dengan aplikasi kunci layar di Android cukup mengunci layar ponsel menggunakan passcode atau kode angka. Sayangnya, pada aplikasi kunci layar ini tidak menyediakan fingerprint atau patter.

3D Lock

3D Lock merupakan aplikasi kunci layar yang menarik. Pasalnya, aplikasi ini memberikan tampilan efek 3D. Aplikasi kunci layar ini menyediakan beragam tema, seperti Crystal Aquarium, Cool Graffiti, Lovely Bright Sky, dan lainnya.

CM Locker

Aplikasi kunci layar ini memiliki fitur pengunci slide to lock yang berfungsi membuat tampilan Android seperti iPhone. Fitur unggulan aplikasi ini adalah dapat membersihkan aplikasi yang boros baterai. Selain itu, CM Locker memiliki fitur notifikasi saat orang lain mencoba membuka ponsel.

Applock – Gallery Lock & LockScreen & Fingerprint

Applock termasuk aplikasi kunci layar di Android terbaik. Sebab, selain berfungsi kunci layar, Applock juga dapat mengunci Video, SMS, Kontak, Gmail, Galeri, dan aplikasi apapun yang di pilih untuk dikunci

WN

Topik Hot Lainnya:   Instagram Dikabarkan Sedang Uji Fitur Multi Akun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − 5 =