Dengan kemajuan fitur android saat ini telah tersedia banyak aplikasi untuk mendukung kegiatan sehari-hari seperti olahraga. Aplikasi olahraga pada android pun semakin lama semakin banyak dan baik. Fitur yang lengkap serta gratis dapat digunakan kapanpun untuk membantu aktivitas olahraga.

Berikut akan diulas aplikasi olahraga terbaik untuk android yang dapat dicoba untuk di instal pada ponsel pintar android untuk membantu mengoptimalkan rutinitas olahraga. Aplikasi berikut memiliki fitur yang berbeda namun keseluruhan gratis dan mudah digunakan.

Aplikasi Olahraga yang Paling Populer Digunakan

Pedometer: GStep Counter And Running Tracker App

Pedometer – Step Counter Free & Calorie Burner

Aplikasi olahraga terbaik untuk android yang pertama ada Pedometer – Step Counter Free & Calorie Burner. Langkah kaki akan menjadi sangat penting untuk mengurangi kalori dan aplikasi ini juga bisa digunakan saat sedang berjalan di luar rumah meskipun tidak sedang berolahraga.

Home Workout

Aplikasi olahraga selanjutnya ada Latihan Rumahan. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk membantu olahraga tanpa alat. Mengusung konsep high interval training aplikasi ini akan membantu pengguna saat berolahraga sehari-hari.

30 Days Fitness Challenge

Aplikasi olahraga terbaik untuk android selanjutnya ada Tantangan Kebugaran 30 Hari. Aplikasi ini akan membantu pengguna mengontrol jadwal olahraga dan menjaga pengguna untuk tetap melakukan rutinitas tersebut. Dalam aplikasi ini pengguna dituntut untuk menyelesaikan tantangan berupa rutinitas olahraga dalam 30 hari.

GPS Sport Tracker

Aplikasi yang terakhir ada GPS Sport Tracker. Aplikasi ini cukup bermanfaat untuk memantau rutinitas lari, bersepeda dan Berjalan. Bekerja secara real time segala kegiatan yang termasuk tiga hal tersebut akan membantu aplikasi menghitung kalori yang sudah terbakar.

loading...