Beranda Tips

Aplikasi Pembuat Video Slow Motion Terbaik di Android 2019

21
0

Efek slow motion merupakan sebuah efek di mana gerakan objek yang ada dalam video diperlambat beberapa kali lipat sehingga dapat memperlihatkan detail gerakkan yang sebelumnya tidak jelas terlihat. Untuk dapat menghasilkan efek slow motion, beberapa kamera ponsel kelas flagship sudah menghadirkannya.

Tetapi untuk Gadgeteers yang ponsel Androidnya belum mendukung fitur slow motion, masih tetap bisa menghasilkan video slow motion dengan bantuan aplikasi-aplikasi yang akan saya bagikan berikut ini

Slow Motion Frame Video Player

Jika Gadgeteers mencari aplikasi slow motion yang tampilannya sederhana namun memiliki fitur yang canggih maka aplikasi Slow Motion Frame Video Player bisa jadi pilihan. Selain bisa mengatur frame rate video sesuai keinginan, kita juga bisa mengatur kualitas audio serta menerapkan filter BW (hitam putih) agar terkesan lebih sederhana namun tetap terlihat memukau.

Slow Motion Video FX

Aplikasi berikutnya yang dapat menghasilkan efek slow motion adalah Slow Motion Video FX . hebatnya aplikasi ini selain dapat mengedit video yang ada di memori ponsel, Slow Motion Video FX ini juga bisa juga langsung merekam. Untuk proses pengeditan videonya pun terbilang sangat simpel dengan interface yang mudah untuk dioperasikan. Gadgeteers cukup membuka video yang ingin diberikan efek, kemudian akan muncul timeline kemudian tentukan titik awal dan akhir dari bagian video yang ingin diberi efek.

AndroVid

Aplikasi slow motion buatan dari zeoxy ini dibekali banyak fitur yang lengkap seperti video trimmer, joiner, reverse, dan mixer, kita pun bisa menerapkan gerakan video menjadi slow motion agar terlihat lebih menarik. Selain itu AndroVid juga menyajikan  format video, mulai dari .3GP, .AVI, .FLV, .MP4, .MPG, .MOV, .WMV, dan masih banyak lagi.

Coach’s Eye

Suka mendokumentasikan video jika sedang berolahraga ? aplikasi yang satu ini bisa banget untuk digunakan untuk momen-momen tersebut. Coach’s Eye untuk pengguna gratis, akan mendapatkan¬† gratis 2GB layanan cloud.,Gadgeteers cukup melakukan registrasi menggunakan akun media sosial.

Selanjutnya, kita tinggal pilih video yang hendak dipakai, kemudian tap video tersebut untuk mulai menerapkan efek slow motion yang diinginkan.

PowerDirector

PowerDirector aplikasi yang multiplatform ini bisa juga Gadgeteers gunakan untuk menghasilkan video slow motion dengan hanya menggunakan ponsel Android. Selain diperkaya dengan segudang efek filter yang menakjubkan,aplikasi ini mampu mengkonversi video dengan gambar yang jernih, mulai dari 720p, Full HD 1080p dan 4K. Dan yang terpenting, aplikasi slow motion ini tergolong ringan karena support untuk ponsel dengan OS Android 4.3 (Jelly Bean).

Topik Hot Lainnya:   Microsoft Resmi Miliki SwiftKey Seharga $250 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + 17 =