Aplikasi penghemat data terbaik Android sangat mempengaruhi penggunaan data pada Smartphone Android Gadgeteers. Karena salah satu kebutuhan pokok yang diperlukan beberapa orang pada zaman teknologi ini adalah Internet.

Dengan Internet orang bisa mendapatkan berbagai informasi yang ada dan juga dapat digunakan untuk berkomunikasi antar pengguna media sosial.

Untuk dapat terhubung di media sosial tentu Gadgeteers memerlukan kuota data untuk browsing maupun mencari hal-hal penting.

Meskipun 4GĀ  menawarkan internet yang sangat cepat namun hal ini tidak memuaskan para pengguna internet, karena kecepatan koneksi hanya akan membuat kuota data makin boros. Nah sebagai solusi, berikut ini aplikasi penghemat data terbaik Android.

My Data Manager

My data manager adalah salah satu aplikasi untuk menghemat penggunaan data Internet. Gadgeteers harus mencoba menggunakan aplikasi My Data Manager. Aplikasi ini membantu melacak pemakaian data seluler secara spesifik.

Samsung Max

Samsung Max adalah aplikasi untuk menghemat data yang paling sederhana, karena aplikasi ini mengompres data untuk aplikasi yang terdapat di perangkat Gadgeteers ketika mengaktifkan data seluler.

Data Usage

Tidak perlu khawatir dengan kuota data yang boros, karena Data Usage bisa mengontrol aplikasi yang boros. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang dapat mengatur kuota data Gadgeteers.

CM Data Manager

CM Data Manager memiliki fungsi dalam mengelola penggunaan data seluler secara terperinci. Aplikasi penghemat kuota ini bekerja dengan baik dalam hal meminimalisir penggunaan data salah satunya mendeteksi aplikasi yang boros kuota.

Gadgeteers harus menggunakan aplikasi penghemat data agar kuota data Gadgeteers tetap hemat dan tidak perlu mengeluarkan uang secara boros untuk membeli kuota data.

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.