Mengubah suara asli saat direkam atau menelpon bukanlah hal yang tidak mungkin dilakukan. Cukup dengan menggunakan aplikasi di Android maka gadgeteers sudah dapat mengubah suara asli, menjadi beraneka macam suara. Berikut ini aplikasi pengubah suara menjadi unik untuk Android.

Voice Changer with Effects

Ingin suaranya menjadi suara tokoh di fil Star Wars? Gadgeteers cukup instal aplikasi Voice Changer with Effects. Dengan aplikasi ini, Gadgeteers bisa mengubah suara Gadgeteers menjadi suara tokoh Star Wars Darth Vader, robot, megaphone,dan sebagainya. Kelebihan dari aplikasi ini hasil rekaman suara dapat disimpan dan dijadikan ringtone di ponsel Android.  Jadi, Gadgeteers bisa memasang suara Gadgeteers yang terdengar seperti Darth Vader sebagai ringtone notifikasi SMS. 

Helium Voice Changer

Aplikasi selanjutnya adalah Helium Voice Changer. Jika gadgeteers pernah mencoba menelan angin dari  balon bergas helium, suaranya pasti akan terdengar lucu. hal itu bisa dibuat cukup dengan aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan beberapa efek suara lain yang bisa Gadgeteers gunakan untuk Gadgeteers bagikan ke grup chatting Gadgeteers. Selain itu bisa juga Gadgeteers gunakan untuk mengubah suara dalam format audio maupun video.

Voice Changer Sound Effects

Jika Gadgeteers ingin mengubah suara dengan efek unik dan menarik, maka pilihan tepat menggunakan aplikasi Voice Changer Sound Effects. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi pengubah suara lainnya, di aplikasi ini juga Gadgeteers bisa mengubah suara normal menjadi suara yang unik.. Dalam aplikasi ini developer juga sudah  menyiapkan berbagai efek suara. Gadgeteers bisa memilih efek suara Helium, Hexafluoride, Fast, Slow, Cave, Chipmunk, Monster, dan masih banyak lagi.

VoiceFX

Ingin suara Gadgeteers tidak diketahui saat bermain game seperti PUBG dan Free Fire ? Gadgeteers bisa gunakan aplikasi yang satu ini yaitu VoiceFX. Aplikasi VoiceFX sesuai dengan namanya mampu mengubah sekaligus merekam suara dengan berbagai efek di dalamnya.

Pengguna  bisa memutar suara dengan efek dan juga mendengarkan orang lain berbicara secara live dengan suara yang sudah diubah. VoiceFX juga Memiliki fitur untuk menyimpan hasil rekaman langsung dalam format MP3 serta Dapat melakukan penambahan efek suara secara langsung alias live, baik dari pengirim maupun penerima.

Change My Voice

Terakhir aplikasi Android yang bisa digunakan untuk mengubah suara asli adalah Change My Voice. Dengan aplikasi ini Gadgeteers bisa mengubah suara menjadi mirip dengan suara kucing, robot, megaphone, dan beberapa pilihan efek suara lainnya. Melalui aplikasi ini, Gadgeteers juga bisa mengubah pitch, kecepatan, dan amplifikasi. Change My Voice juga menunjukkan volume suara Gadgeteers dalam skala VU.

Bagaimana dari beberapa aplikasi yang sudah disebutkan di atas mana yang bikin Gadgeteers ingin cepat – cepat mencobanya?

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.

Nurul Iman

Bertatapan dengan layar monitor dan internet dalah sebuah kenikmatan tersendiri