Beranda Tips

Aplikasi Prank Menghibur untuk Perangkat Android

35
0

Ada banyak cara untuk menghibur diri maupun orang lain. Salah satunya adalah prank atau “jahil”. Cara untuk menjadi jahil tidak hanya melulu dilakukan dengan cara yang frontal seperti melakukannya di depan umum, tetapi juga dapat dilakukan melalui bantuan aplikasi pihak ketiga di perangkat Android lho.

Nah, kali ini @GadgetGaul akan membahas tentang aplikasi prank yang cukup menghibur. Jangan khawatir, aplikasi ini tidak frontal kok, Gadgeteers dapat melakukannya sendiri-sendiri tanpa harus diketahui oleh orang lain.

1. Fake Low Battery

1

Ketika memakai aplikasi ini, pastikan terlebih dahulu ada teman yang ingin meminjam ponsel Gadgeteers. Setelah ponsel tersebut diberikan dan tentunya dikembalikan, Gadgeteers dapat pura-pura kesal karena tiba-tiba saja baterai ponselnya menjadi sangat low. Padahal semua itu hanyalah ulah dari aplikasi Fake Low Battery.

2. AppLocker Fake Crash

2

Berbeda dengan aplikasi yang pertama, fungsi dari aplikasi ini bisa membuat teman Gadgeteers ragu untuk menyentuh ponsel Gadgeteers. Mengapa begitu? Karena dapat saja ketika ia meminjamnya, seluruh aplikasi yang ingin ia buka malah jadi crash dan Gadgeteers menjadi pura-pura kesal atau lebih parahnya dapat menjadi pura-pura marah.

3. Block Wifi

3

Sebenarnya aplikasi yang satu ini dapat dikategorikan sebagai aplikasi non-prank. Pasalnya memang fungsinya untuk melancarkan kita browsing ketika menggunakan konektivitas Wifi. Jadi, sesuai namanya, Block Wifi ini berfungsi untuk memutuskan koneksi Wifi lainnya dalam satu hotspot. Tapi yah, namanya juga jahil pasti ada saja jalannya. Gadgeteers dapat berpura-pura bahwa perangkat teman Gadgeteers itu tidak dapat menerima Wifi tersebut karena perangkat yang ia gunakan sudah rusak atau lain sebagainya. Cukup jahil bukan?

4. Fake Call & SMS

Topik Hot Lainnya:   Begini Cara Mudah Kendalikan PC/Laptop Lewat Ponsel

4

Sedang dalam keadaan genting dan tidak ingin ponsel Gadgeteers diganggu oleh orang lain? Dapat memanfaatkan aplikasi Fake Call & SMS ini. Dengan aplikasi ini kita dapat memalsukan atau berpura-pura bahwa Gadgeteers sedang mendapatkan telefon penting. Tentu saja, penggunaan aplikasi ini hanya dapat dilakukan pada perangkat Gadgeteers saja, tidak bisa dikirim ke perangkat lain atau ditampilkan pada perangkat lain.

5. Fake Chat Simulator

5

Yang terakhir sebenarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya, tetapi aplikasi ini lebih meng-khusus kan diri terhadap chat. Itu artinya Gadgeteers dapat berpura-pura sedang melakukan interaksi chattingan dengan orang terkenal contohnya dengan artis idaman Gadgeteers atau teman Gadgeteers tersebut. Sehingga dapat membuatnya bisa saja iri.

Itu dia kelima aplikasi prank yang dapat Gadgeteers manfaatkan untuk menghibur diri. Mana yang menjadi favorit Gadgeteers sejauh ini?

featured image via 123rf.com
WN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen + 18 =