Musim hujan akan segera tiba, jadi Gadgeteers harus bersiap-siap dalam menghadapi hujan yang datang secara tidak menentu. Aplikasi prediksi hujan untuk android sangat diperlukan untuk mengetahui cuaca terkini dan prediksi hujan yang akan terjadi.

Jika musim hujan tiba maka Gadgeteers tentu akan merasa kerepotan disaat hujan tiba-tiba datang. Mungkin saat berencana untuk pergi ke suatu tempat, Gadgeteers harus menggunakan aplikasi prediksi hujan untuk mengetahui cuaca terkini. Hal ini dilakukan agar semua rencana yang sudah dipersiapkan bisa berjalan dengan baik.

Semua rencana akan terasa lancar dengan menggunakan aplikasi prediksi hujan, karena aplikasi ini memiliki banyak kelebihan yaitu bisa memprediksi cuaca secara akurat.

Berikut ini adalah aplikasi prediksi hujan untuk Android

AccuWeather

Tentu Gadgeteers pernah mendengar bukan tentang aplikasi AccuWeather? Aplikasi AccuWeather ini menjadi salah satu aplikasi untuk memprediksi cuaca yang terbaik     karena dilengkapi dengan berbagai fungsi. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50 Juta pengguna. Gadgeteers dapat mendownload aplikasi ini di Google Play Store.

MSN Weather

MSN Weather ini milik Microsoft yang digunakan untuk mendeteksi cuaca terbaik untuk pengguna Android.

Bukan hanya informasi cuaca namun Gadgeteers juga bisa mendapatkan informasi kecepatan angin, kelembaban, indeks UV dan masih banyak lagi.

WeatherSignal

Untuk mengetahui prakiraan cuaca secara detail, kita bisa menggunakan aplikasi ini. Gadgeteers bisa mengambil data dari aplikasi ini dan mengunduhnya. Lalu bisa juga menyimpan aplikasi dengan format CSV.

Authentic Weather

Aplikasi ini menawarkan user interface yang sederhana dan tetap informatif lewat prakiraan cuaca yang sudah diberikan. Penggunaan bahasa yang sederhana pun akan membuatmu akrab. Aplikasi ini sangat memudahkan Gadgeteers untuk mengetahui prediksi cuaca.

Aplikasi prediksi hujan sangat berguna bagi Gadgeteers yang sering pergi keluar. Gadgeteers dapat mengetahui prediksi hujan terkini sehingga saat berpergian Gadgeteers tidak akan kerepotan.

WN

Artikel Menarik Lainnya:

The following two tabs change content below.
Menghabiskan banyak waktu di sekolah dan rumah, penuh dedikasi di dunia pendidikan tapi mulai belajar jadi pengusaha dan penulis.