Beranda Berita

Aplikasi Prisma untuk iOS Dapat Edit Foto Secara Offline

3
0

Prisma Labs tampaknya mendengarkan apa yang menjadi keluhan jutaan pengguna aplikasinya. Melalui pembaruan teranyar, aplikasi edit foto Prisma kini dapat mendukung prosesi manipulasi foto menjadi lukisan tanpa menggunakan koneksi internet. Dengan kata lain, kini meng-edit foto dengan Prisma dapat dilakukan dalam hitungan detik. Prisma Labs mengklaim waktu yang dibutuhkan adalah di bawah 5 detik.

Fitur baru Prisma ini baru dapat dirasakan oleh pengguna perangkat iOS, dan untuk saat ini pengguna baru dapat menggunakan 16 filter dalam mode offline. Namun jumlah ini tentu sudah sangat memadai mengingat pengguna hanya butuh satu filter untuk menciptakan sebuah foto lukisan yang memukau.

Prisma memang sukses menciptakan standar baru dalam hal editing foto. Jutaan orang langsung jatuh hati padanya, sehingga menjadikan Prisma sebagai aplikasi paling populer di tengah-tengah gegap gempita Pokemon GO di kategori gaming.

Sayangnya, Prisma yang mengadopsi teknologi kecerdasan buatan dan jaringan syaraf melakukan proses editing di server mereka sehingga pengguna yang tidak memiliki jaringan internet yang stabil harus rela menunggu hingga hitungan menit untuk mendapatkan hasil editing. Dalam kesempatan lain pengguna juga mengeluhkan server yang sering kepenuhan akibat banyaknya pengguna yang terhubung.

Selain itu, Prisma juga merilis filter baru yang merupakan kolaborasi antara mereka dan Elbi. Filter ini menawarkan opsi kepada pengguna untuk memberikan donasi sebesar US$1 atau sekitar Rp13.200 jika menyukainya.

Perubahan penting ini membawa angin segar bagi 50 juta pengguna yang telah menggunduh aplikasi dan secara aktif menggunakannya. Sementara untuk pengguna Android, sangat mungkin bakal memperoleh fitur serupa dalam waktu dekat.

via VentureBeat.com

Topik Hot Lainnya:   Lebih dari Prisma, Aplikasi ini Bisa Ubah Video Jadi Lukisan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − four =