Beranda Aplikasi

Aplikasi Youtube Tidak Bisa Lagi Dibuka di iPhone Jadul

1465
0

Apakah Gadgeteers masih menggunakan iPhone yang berjalan dengan sistem operasi iOS 7 ke bawah? Bila ya, maka Youtube punya berita tidak menyenangkan. Pasalnya, aplikasi pemutar video Youtube tidak akan bisa lagi dibuka di iPhone tersebut.

Hal tersebut terjadi karena adanya update API terbaru dari Youtube sehingga menyebabkan perubahan signifikan, salah satunya aplikasinya pun menuntut dukungan piranti lunak yang lebih segar. Dan aplikasi versi lama tidak bisa lagi dibuka. Sayangnya untuk mengupdate aplikasi tersebut, kita harus menggunakan iOS 7 atau di atasnya.

Youtube iOS 7

Sistem operasi yang diperkenalkan pada tahun 2013 ini memang bukan yang terbaru, jadi mungkin masih ada kesempatan untuk meng-upgrade iOS nya terlebih dahulu bila ternyata Gadgeteers masih menggunakan iOS dibawah 7. Dan untuk mereka yang sudah menggunakan iOS 7 atau diatasnya, namun belum meng-update aplikasi Youtube-nya. Maka mereka harus meng-update-nya segera, karena bila tidak, aplikasi tersebut tidak akan berfungsi.

Tetapi jika upgrade mustahil dilakukan, masih ada cara lain untuk membuka Youtube melalui web m.youtube.com melalui aplikasi browser yang ada. Setidaknya kita masih bisa membuka Youtube, walaupun rasanya tidak akan pernah sama.

via htxt.co.za

diedit oleh Winarso

Topik Hot Lainnya:   Demi iPhone 6s, Dua Pria Ini Rela Jual Ginjalnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + twelve =