Beranda Berita

Apple dan Nikon Diberitakan Jalin Kerjasama Pembuatan Aplikasi iOS

7
0

Nikon adalah  salah satu vendor yang terkenal akan lini produk kamera. Bisa dibilang sebagian besar kamera yang ada di pasaran saat ini adalah produk besutan Nikon. Di sisi lain, Apple adalah salah satu raksasa pembuat smartphone yang sudah diakui kehebatannya. Apa yang terjadi jika dua perusahaan besar tersebut bekerjasama?

Baru-baru ini muncul rumor yang isinya mengatakan bahwa saat ini Nikon sedang berkolaborasi dengan perusahaan Cupertino dalam menciptakan sebuah aplikasi yang nantinya tersedia pada perangkat iOS. Aplikasi tersebut tidaklah sama dengan aplikasi standar yang biasanya terdapat pada smartphone kebanyakan. Dengan aplikasi terbaru tersebut, pengguna dapat menambahkan fitur kamera yang baru serta efek khusus dari kamera ke smartphone-nya.

www.slrlounge.com
www.slrlounge.com

Yang perlu diingat, untuk dapat melakukannya baik kamera dan juga perangkat iOS yang digunakan haruslah kompatibel. Lebih lanjut dikatakan bahwa aplikasi ini tidaklah gratis, yang artinya jika pengguna menginginkan aplikasi tersebut, mereka diharuskan membayar terlebih dahulu sebelum dapat mengakses fitur serta filter baru yang ada.

Diperkirakan bahwa aplikasi ini baru akan diperkenalkan pada ajang WWDC 2015 yang akan dilaksanakan mulai minggu depan. Meskipun demikian, tidak diketahui seperti apa tepatnya cara kerja aplikasi terbaru yang merupakan hasil kolaborasi Nikon dan Apple ini.

via slrlounge.com

Topik Hot Lainnya:   10 Perubahan Besar yang Diboyong oleh iOS 9, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + two =