Beranda Berita

Apple Luncurkan iPhone 7 pada 7 September 2016?

7
0

Apple akhirnya mengonfirmasi bakal segera menggelar acara akbar. Perusahaan yang bermarkas di Cupertino , Amerika Serikat tersebut baru saja mengirimkan undangan resmi kepada publik dan media untuk menghadiri baik secara langsung ataupun streaming event mereka pada tanggal 7 September 2016 mendatang waktu setempat atau tanggal 8 September 2016 waktu Indonesia.

Dalam undangan yang dibuat sederhana dan tanpa banyak pernak-pernik tersebut Apple hanya mengucapkan salam perjumpaan di tanggal yang dimaksud dan juga memberikan opsi tautan untuk membuat jadwal khusus. Apple juga tidak membeberkan apa saja yang akan diumumkan oleh mereka di hari itu, memunculkan dugaan yang berkaitan dengan ponsel pintar terbarunya, laptop dan juga jam tangan generasi anyar, Apple Watch.

Beruntung kita bisa menduga beberapa hal penting yang mungkin bakal jadi suguhan iPhone terbaru. Yang pertama, berkaca pada tanggal yang dipilih, tampaknya sudah hampir pasti iPhone bakal mengusung nama iPhone 7 yang menjadi kelanjutan dari iPhone 6s tahun lalu.

Undangan Event Apple

Rumor lainnya juga meyakini adanya beberapa peningkatan. Peningkatan pertama, iPhone 7 mungkin akan membawa prosesor baru yang mampu bekerja lebih cepat dari sebelumnya. Di samping itu, Apple juga diyakini bakal membenamkan komponen kamera utama dengan lensa ganda yang akan mampu menghasilkan bokeh lebih baik sebagai jawaban atas tantangan Samsung dan sejumlah rivalnya. Meski relatif menggembirakan, kehadiran sejumlah peningkatan di atas mungkin saja akan dirusak oleh absennya 3.5mm headphone jack yang menjadi tumbal hadirnya fitur anti air dan debu di iPhone 7.

Selain iPhone, Apple juga diyakini bakal menyibak generasi terbaru dari laptop legendarisnya, MacBook Pro. Banyak pihak menduga Apple mungkin akan melakukan beberapa upaya baru sebagai antisipasi persaingan industri laptop yang kian berat.

Topik Hot Lainnya:   Kapan BBM Tersedia Untuk Windows Phone?

Tak hanya itu, Apple juga sangat mungkin bakal mengungkap smartwatch Apple Watch 2 yang sudah barang tentu membawa banyak hal menarik. Semua sajian ini dapat Anda saksikan di tanggal 7 September secara live baik melalui Apple TV ataupun situs resmi Apple.

via Slashgear.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − eleven =