Beranda Berita

Apple Music Akhirnya Menyapa Pengguna Android

1
0

Setelah sebelumnya merilis Apple Music untuk platform iOS, Apple kembali merilis aplikasi streaming musiknya itu untuk android. Diharapkan aplikasi tersebut akan mendapat sambutan yang jauh lebih baik mengingat begitu banyak pengguna smartphone android sekarang ini.

Meski masih dalam vers beta, namun pelanggan aplikasi Apple Music ini sudah bisa mendapatkan musik atau lagu favorit mereka di smartphone android miliknya.

apple music android

Tak jauh berbeda dengan aplikasi berlangganan lainnya, Apple Music menyediakan layanan berlangganan musik-musik populer layaknya Spotify, Tidal, Rdio, dan lain-lain. Ada dua pilihan layanan yang disediakan oleh Apple Music ini. Yang pertama, berlangganan individu dengan biaya $9.99/bulan dan yang kedua berlangganan keluarga yang terdiri dari enam orang, dengan biaya $14.99/bulan.

Dengan berlangganan, Gadgeteers dapat mengakses lebih dari 30 juta lagu, baik berupa video musik, offline playback, intelligent playlist ataupun Beats One radio. Selain itu, dengan berlangganan aplikasi Apple Music maka Gadgeteers juga dapat mengakses semua pembelian yang telah dilakukan di iTunes khususnya di loker 25000 lagu iTunes.

Untuk dapat berlangganan aplikasi Apple Music ini, pengguna harus memiliki smartphone android versi 4.3. ke atas. Akan tetapi, baik pengguna Google Nexus 9 ataupun Nexus 10 tidak dapat menikmati aplikasi ini dikarenakan aplikasi ini tidak kompatibel dengan kedua smartphone tersebut.

Gadgeteers yang ingin mencoba Apple Music bisa mengunduhnya dari Google Play Store sekarang.

via Appleinsider.com
diedit oleh WN

Topik Hot Lainnya:   Lenovo Luncurkan Dua Laptop Terbaru, ThinkPad L390 dan Yoga L390